Bhabinkamtibmas Menjenguk Warga Binaan yang Sedang Sakit

  • Bagikan

Nusantara Satu-Bhabinkamtibmas Kelurahan Penjaringan, Polsek Metro Penjaringan Aiptu Harwandi Menindaklanjuti Perintah Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai.SH.,SIK.,MPICT.MISS, menjenguk warga binaannya yang sedang sakit terbaring Rumah Sakit, Jumat (01-11-2019), pukul 17.00 Wib.

Adapun yang sakit adalah orang tua dari anggota FPP (Forum Pemuda Penjaringan) atas nama Renaldi, akibat kecelakaan kasus tabrak lari pengendara motor yang kemudian dirawat di Rumah Sakit Atmajaya Pluit Penjaringan, Jakarta Utara.

Aiptu Harwandi Sebagai Bhayangkara pembina keamanan masyarakat dan sebagai bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga  binaannya tidak hanya dalam suka, dimana warganya mengalami musibah datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit dari kesedihan.

Ini merupakan Prinsip yang dilakukan Bhabinkamtibmas menjenguk salah seorang warga binaannya yang sedang berada di rumah sakit sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap warga binaan kami.

Ditempat terpisah, Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai mengatakan “bahwa Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat.”

Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya. Kata AKBP Ach. Imam Rifai.

Lanjut ia mengatakan, mengunjungi orang sakit merupakan perbuatan mulia, dan terdapat keutamaan yang agung, serta pahala yang sangat besar, dan merupakan salah satu hak setiap muslim terhadap muslim lainnya. (IS)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *