Beranda Kesehatan Berobat Gratis di Kantor Camat Bukit Kecil

Berobat Gratis di Kantor Camat Bukit Kecil

472
0

Nusantara Satu-Tim Medis, yang berasal dari Puskesmas Merdeka, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, membuka pengobatan gratis di kecamatan, untuk memeriksa kesehatan para petugas penghitung suara, saksi dan pihak keamanan, Jumat (26/4).

dr. Azaro, Tim Medis, Puskesmas Merdeka, mengatakan, sudah beberapa hari ini, bertugas di Kantor Kecamatan Bukit Kecil. Karena banyak kabar, para petugas penghitung suara, mengalami sakit-sakitan.

“Kita diutus oleh atasan kita untuk mengadakan pengobatan grantis di sini. Karena banyak petugas penghitung suara yang sakit. Jadi, kami para medis diutus untuk membuka pengobatan gratis,”ungkapnya.

Dia menuturkan, untuk Tim Medis yang bertugas disini, bukan dari Puskesmas Merdeka saja. Tapi juga Puskesmas 23 Ilir, juga akan bertugas di sini secara bergiliran.

“Yang mengecek Tensih Darah, di sini banyak mengalami tekanan darah tinggi. Karena para petugas ini kurang istirahat. Ada juga yang mengalami Batuk. Flu, Pilek. Semuanya yang sakit kita kasih obat. Kita bertugas di sini, mulai 24-26 April 2019. Setelah itu, kemungkinan Puskesmas yang lain bertugas di sini,”ujarnya. (ajib)

Artikulli paraprakBanjir Menggenangi Rumah Warga Tanjung Burung
Artikulli tjetërUT Gelar Digital Preneur 2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini