Beranda Palembang Berburu Buku dan Alat Tulis, Momen Tahun Ajaran Baru

Berburu Buku dan Alat Tulis, Momen Tahun Ajaran Baru

609
0

Palembang. Nusantarasatu.Co.Id – Setiap tahun ajaran baru orang tua murid, berburu buku pelajaran dan alat tulis guna keperluan anak sekolah. Pada momen ini, toko buku berupaya memberikan diskon.

Pemilik Toko Buku Sumber Rezeki David mengatakan kita memang memberikam diacount khusus sebesar 20 persen untuk buku cetak pelajaran karangan apa saja seperti , terbitan Yudisthira dan Erlangga.

“Walaupun proses belajar sudah berjalan, kami masih banyak melayani pembeli baik dari kota Palembang sendiri maupun dari luar kota,” ujarnya.

Bahkan, ada salah satu sekolah yang membeli hingga ber dus dus. “Kalau sudah beli dalam partai banyak seperti itu kadang kita tambahkan lagi bonus khusus, ucapnya.

Endang salah satu konsumen dari luar Palembang, menuturkan, sengaja datang jauh dari Prabumulih membeli buku terbitan Erlangga secara kolektif, dikarenakan persediaan pesanan disekolah terbatas dan harus menunggu lama, sementara proses belajar mengajar sudah berjalan.

“Memang disetiap sekolah ada pameran bazar buku ada kerjasama sekolah dengan salah satu penerbit, tapi memang ada selisih harga yang lumayan dari toko yang disini dan dari selisih itu kita lumayan berhemat untuk dialihkan ke perlengkapan lainnya,” tandasnya. (Akip)

Artikulli paraprakDiharapkan Dengan Pemasangan Alat Pajak Makanan, Dongkrak PAD Hingga Rp 1,3 Triliun
Artikulli tjetërAyam Jerit Palembang By Titi Kamal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini