Beranda Ogan Komering Ilir Belum Usai OKI Expo Stand Peserta Sudah Banyak yang Kosong

Belum Usai OKI Expo Stand Peserta Sudah Banyak yang Kosong

523
0

Nusantara Satu-Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengeluhkan stand OKI Expo banyak yang kosong. Padahal acara tersebut belum selesai. Sedangkan Pemerintah sudah berupaya untuk memeriahkan HUT OKI yang Ke-74, Senin (14/10).

Terpantau pada hari ke-4 pameran OKI Expo sudah terlihat berbeda dari hari sebelumnya, terlihat sebagian Stand pemerintah desa yang memamerkan hasil dari BUMDesnya ada yang tidak lagi buka , hal ini yang menyebabkan sebagian pengunjung merasa kecewa.

“Kok sudah ada yang tutup standnya, padahal kami sekeluarga sudah jauh-jauh datang dari kecamatan Pampangan, apa hari ini sudah selesai acara OKI Exponya,”ujar Ali yang mengaku warga Kecamatan Pampangan.

Menurutnya stand yang seharusnya tetap buka sampai berakhirnya OKI Expo, namun terdapat sudah ada Stand peserta yang tidak buka sehingga menjadikan kurang berkesan bagi masyarakat yang mengunjungi pameran di OKI Expo.

“Seharusnya stand tetap dibuka sampai batas akhir penutupan. Dengan cara seperti ini, kurang berkesan bagi masyarakat pengunjung OKI Expo,”ungkap Ali. (Neng isah/ukik)

Artikulli paraprakPenerimaan Pajak Sumsel di September Mencapai 75.14 %
Artikulli tjetërSatgas Dalkarhutbunlah Keroyok 22 Titik Kebakaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini