Beranda Palembang Belum Satu Tahun Jalan Binjai Rusak

Belum Satu Tahun Jalan Binjai Rusak

452
0

Nusantara Satu-Hampir di sepanjang jalan Binjai, RT 30, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, terjadi kerusakan. Padahal jalan tersebut belum satu tahun di perbaikin dan mengalami kerusakan lagi, Rabu (3/7).

Emi (36 Tahun) warga, mengatakan, jalan Binjai ini belum lama dibenahi. Dan tak lama, rusak lagi.
“Kalau tidak salah pada 2018, jalan ini di benahi. Kira-kira tiga bulan setelah pembenahan jalan ini rusak lagi. Padahal pembenahan jalan yang lama cukup tebal. Tapi karena rusak. Batu-batunya keluar dari jalan. Sekarang musim panas, kita setiap hari menghirup debu,”ungkapnya.

Sedangkan, menurut, Dedi (30 Tahun) warga, mengatakan, setiap kali jalan di benahi. Dan setelah tak lama, jalan rusak lagi.

“Kemungkinan setiap pekerjaan pembenahan jalan, harus di awasi. Kalau tidak di awasi, maka pekerjaan di kerjakan asa-asalan saja. Padahal pembenahan jalan ini menggunakan uang. Dan sangat di sayangkan, uang di hamburkan seperti ini. Kami, warga, meminta kepada pemerintah, kalau ada pembenahan jalan, pekerjaannya harus di awasi, jangan di biarkan saja. Maka hasilnya seperti jalan Binjai ini,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakPeruntukan Bantuan Gubernur Sumsel 2019
Artikulli tjetërPelayanan Ekstra Kaum Disabilitas Samsat Palembang 1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini