Beranda Palembang Bangub 2019 untuk Membeli Sarana dan Prasarana Kantor

Bangub 2019 untuk Membeli Sarana dan Prasarana Kantor

413
0

Nusantara Satu-Pelaksana tugas (Plt) Lurah 18 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Arisca Indah, SE, MM, mengatakan, untuk bantuan yang di berikan Gubernur Sumsel 2019, untuk kelurahan, digunakan untuk membeli sarana dan prasarana kantor.

“Kalau tidak salah bantuan dari Gubernur Sumsel 2019 untuk kelurahan sebanyak Rp. 25.000.000. Bantuan tersebut akan di gunakan untuk membantu Pos Yandu Kelurahan 18 Ilir ini, dengan membelikan timbangan digital. Dan untuk keperluan yang lainnya. Pos Yandu yang berada di Kelurahan 18 Ilir ini sebanyak dua Pos Yandu. Pos Yandu Mawar dan Pos Yandu Melati. Pos Yandu ini juga untuk balita dan lansia,”ungkapnya.

Sedangkan menurut Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) Kelurahan 18 Ilir, Albertus Ken, mengatakan, di Kelurahan 18 Ilir juga, akan di bangun jalan di RT 1, RT 6, RT 7, RT 8 dan RT 9.

“Untuk membangun jalan di RT tersebut, di gunakan dana Daud, dana dari Pusat Jakarta. Pada penimbangan Balita, yang memberikan konsumsi Balita itu sendiri dari partisipasi warga dan dari ibu-ibu yang menimbangkan balitanya. Untuk donasi dari warga itu belum,sepertinya belum ada,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakGratis Menikah di Balai KUA
Artikulli tjetërKelurahan Karang Anyar Kekurangan Pegawai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini