Beranda Palembang Bakri: Tetap Melakukan Pembersihan

Bakri: Tetap Melakukan Pembersihan

643
0

Nusantara Satu-Memasuki penilaian Adipura Kota Palembang 2019, Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, melakukan pembersihan. Terutama di titik pantau penilaian, di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang, di jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Rabu (8/9).

“Untuk kebersihan itu sudah kita lakukan setiap hari. Terutama pada hari Minggu, kita melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat dengan bergotong-royong. Apalagi memasuki penilaian piala Adipura, kebersihan kita tingkatkan, terutama di Kantor Dishub Kota Palembang, karena banyak daun yang berguguran, terutama di jalan,”kata Lurah 35 Ilir, Bakri, S.Ag.

Lebih lanjut, dia mengatakan, di harapkan semua masyarakat, terutama, warga yang berdomisili di wilayah Kelurahan 35 Ilir, hendaknya membuang sampah, jangan di sembarang tempat. Buanglah sampah pada tempatnya.

“Pemerintah menghimbau kepada Ketua RT / RW dan warga, untuk bersama-sama kita menjaga kebersihan dilingkungan dan tempat tinggal kita. Buanglah sampah pada tempatnya. Jangan membakar sampah, karena asapnya berbahaya untuk kesehatan dan berbahaya, karena kondisi sekarang sedang musim kemarau,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakJokowi Tiba di RSPAD 5 Menit Setelah BJ Habibie Wafat
Artikulli tjetërPenilaian Re-Akreditasi Puskesmas Alang Alang Lebar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini