Beranda Palembang Bakri: Harus Ada Peningkatan Semangat dan Kreatifitas Kerja

Bakri: Harus Ada Peningkatan Semangat dan Kreatifitas Kerja

523
0

Nusantara Satu-Lurah 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Bakri, S. Ag, mengatakan, untuk semua pegawai yang berada di lingkungan Kelurahan, setelah libur panjang, harus ada peningkatan semangat kerja dan kreatifitas, Rabu (12/6).

“Dengan ada kreatifitas itu berarti ada terobosan. Jangan hanya menunggu perintah dari atasan. Harus ada ide-ide yang baik dan benar untuk kemajuan masyarakat dan pemerintahan. Mungkin yang selama ini, pelayanan kepada masyarakat kurang modern, di tingkatkan untuk menjadi modern. Mungkina selama ini pegawai ada yang gagal teknologi, untuk segera berlajar, supaya tidak ketinggalam dengan pegawai yang lain,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, juga setiap pegawai di lingkungan Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, harus terus mendukung Program Pemerintah Kota Palembang. Seperti program gotong-royong, Sholat Subuh Berjemaah, Senam Pagi setiap Hari Jumat dan Apel bersama.

“Setiap pegawai itu berkewajiban mendukung program-program Pemerintah Kota Palembang. juga diwajibkan untuk patuh dengan atasan. Belajar dan bekerjalah sebaik mungkin, karena itu untuk diri pegawai itu sendiri,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakDi Duga Proyek Siluman Pembuatan Drainase di Talang Nanas
Artikulli tjetërSetelah Cuti Lebaran Lebih Pres Lagi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini