Beranda Palembang Bakri: Bantuan Pemerintah Kota Palembang untuk Mushollah dan Masjid

Bakri: Bantuan Pemerintah Kota Palembang untuk Mushollah dan Masjid

547
0

Nusantara Satu-Lurah Tiga Puluh Lima Ilir, Kecamatan Ilir Barat Dua, Bakri, S. Ag, mengatakan, Tiga Mushollah dan Satu Masjid yang mendapat bantuan dana hibah dari Pemerintah Kota Palembang, melalui Kepala bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra), Selasa (5/11).

“Langgar Merdeka di RT 31, Mushollah Tawaqal RT 25 dan Mushollah Baitul Rahman. Dan Masjid Fajerul Islam. Jadi yang menerima dana hibah dari Kabag Kersa Kota Palembang, tiga Mushollah dan satu buah Masjid,”ungkapanya.

Lebih lanjut dia, mengatakan, tujuan Pemerintah Kota Palembang memberikan bantuan untuk rumah ibadah ini adalah untuk perbaikan dan keperluan rumah ibadah. Seperti rehap dan untuk perlengkapan tempat beribah.

“Pemerintah Kelurahan berharap dengan bantuan yang terlah di berikan oleh Pemerintah Kota Palembang ini, digunakan sebaik-baiknya, sesuai dengan peruntukan kebutuhan Mushollah, Langgar dan Masjid. Sehingga Jemaah dapat merasakan manfaat dari bantuan tersebut. Terumata dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,”ujarnya. (Ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here