Beranda Palembang Atasi Masalah Sampah, Pemkot akan Siapkan Kotak Sampah Setiap 2 KM

Atasi Masalah Sampah, Pemkot akan Siapkan Kotak Sampah Setiap 2 KM

266
0

NUSANTARAsATU.CO.ID | Sampah, salah satu persoalan yang saat ini, masih menjadi permasalahan yanh dihadapi Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang. Untuk mengatasi hal tersebut, beberbagai langkah terus dilakulan. Seperti hari ini, Jum’at (2/10) Pemkot Palembang, menggelar gotong – royong yang langsung dipimpin Wakil Walikota Fitrianti Agustinda.

Kali ini, gotong royong dilakukan diperbatasan wilayah antara Seberang Ulu II dan Jakabaring di Jalan Benteng Kelurahan. 9, 10, 11 Ulu Kec. Jakabaring dan Kec. Seberang Ulu II Palembang.

Menurut Fitri, kedepan Pemkot akan menyediakan kotak sampah disepanjang pinggiran sungai dengan jarak 2 KM dengan harapan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan semakin meningkat guna menciptakan keindahan sungai musi harus tetap terjaga.

“Ya tadi saya sudah bicarakan kepada dua kecamatan antara Jakabaring dan Seberang Ulu II untuk menyediakan tempat sampah beserta petugasnya agar setiap harinya sampah tersebut bisa diangkut dengan tujuan kebersihan sampah disungai musi tetap terjaga.

Tidak hanya itu, masalah kebersihan memang menjadi sebuah perhatian yang khusus disaat kondisi seperti ini karena musibah penyebaran covid 19 masih berlangsung. “Tentunya dengan menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan selalu mencuci tangan insyak allah penyebaran virus tersebut bisa berkurang,”tandasnya.

Artikulli paraprakDinkes OKU Selatan Menggelar Kegiatan Penyuluhan Pangan
Artikulli tjetërBerlaku Kemarin, Pemkot Naikan Tarif Uji KIR 138 Persen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini