Beranda Palembang Atap Plapon Kantor Lurah Karang Anyar Jebol

Atap Plapon Kantor Lurah Karang Anyar Jebol

537
0
Kantor Lurah Karang Anyar

Nusantara Satu-Beberapa atap Kantor Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Jebol, terkena tetesan air hujan. Hal ini mengganggu aktifitas pelayanan, karena ruangan komputer harus di pindahkan, Rabu (8/5).

Sekretaris Lurah (Seklur) Lurah Karang Anyar, Teguh, SH, mengatakan, jebolnya atap kantor ini, disebabkan karena air yang berada di atap plapon itu tidak jatuh kebawah. Dan pada akhirnya air hujan tersebut merembes dan membasahi atap plapon.

“Kebocoran atap plapon itu sudah dimulan pada bulan Desember 2018 yang lalu. Memasuki bulan hujan, pada 2019 bertambah parah. Beberapa atap plapon yang jebol, di ruangan tamu, di ruangan komputer, di ruangan aula dan di atas tangga yang akan menuju lantai 2,”katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pada bulan Desember 2018 yang lalu, Kantor Lurah Karang Anyar, kedatangan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda. Dan mengecek secara langsung kebocoran atap plapon yang jebol.

“Kita berharap, atap plapon kantor ini segera di benahi. Karena di takutkan, semua atap kantor kita ini turun semua kebawah. Dengan begitu, pelayanan dan kita yang bekerja tidak nyaman,”ujarnya. (ajib)

Artikulli paraprakPesantren Ramadan Pengajian Ibu-ibu
Artikulli tjetërHampr Semua Jalan di Gandus Mengalami Kerusakan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini