Beranda Jakarta Apel Persiapan Menjelang Pelantikan Presiden RI

Apel Persiapan Menjelang Pelantikan Presiden RI

375
0

Nusantara Satu-Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai.SH.,SIK.,MPICT.,MISS, didampingi Wakapolsek Metro Penjaringan Kompol Indra Ranudikarta, SIK.,MSi, Pimpin Apel Kesiapan pengamanan menjelang pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI,  Apel di Halaman Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (14/10/2019), pukul 08.30 Wib.

Puji syukur pada hari ini masih diberi nikmat sehat dan keselamatan bisa berkumpul kembali melaksanakan kegiatan Apel Pagi.

Apel Siaga ini dilaksanakan guna kesiapsiagaan anggota dan pengecekan serta wajib hukumnya Bagi anggota Polri mengikuti Apel pagi untuk mendapatkan arahan/atensi Pimpinan. Kata Kapolsek pada saat Apel.

Adapun Apel kesiapan pengamanan menjelang Pelantikan Presiden RI dan Wakil  Presiden RI dipimpin langsung Kapolsek Metro Penjaringan dalam gelar pasukan guna

pengamanan salah satunya untuk mengantisipasi upaya kelompok tertentu melakukan provokasi  pergerakan kelompok tertentu ke Jakarta, untuk menggagalkan pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI, aksi damai dari mahasiswa serta Pelajar terkait Perpu UU KPK.

Serangkaian Kegiatan Pengamanan tersebut masih merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Pemilu 2019, yang akan berakhir pada 21 Oktober 2019, sebagai wujud kesiapan Polri dengan mitra Kamtibmas serta komponen masyarakat pengamanan secara terpadu dan terkoodinir, baik tertutup maupun terbuka, dengan mengutamakan tindakan preventif dalam setiap bidang fungsi yang diemban personil.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai menegaskan kepada anggota yang terlibat pengamanan untuk koordinasi dan pencegahan agar tidak ada aksi unjuk rasa dan kerusuhan terkait dengan pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI pada Tanggal 20 Oktober 2019, tetap slalu tingkatkan kewasdapaannya terutama keselamatan pribadi yang paling utama dan semoga berjalan lancar kondusif.

Terkait Kejadian di Pandeglang, untuk mengantisipasi aksi terorisme seperti peristiwa penusukan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Bapak Wiranto. Kata Kapolsek.

Secara keseluruhan Jajaran Kepolisian melakukan pengamanan, juga akan menjadi perhatian berharap  semua tetap menjaga soliditas, profesionalisme dalam bertugas. Lanjut Kapolsek.

Selain itu juga, jaga kesehatan dan keselamatan selalu kompak serta jangan lupa berdoa semoga diberi rahmat hidayah senanyiasa dilindungi oleh tuhan yang maha esa. Tutupnya Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai.SH.,SIK.,MPICT.,MISS. (IS)

Artikulli paraprakKapolsek Cengkareng dalam Amanatnya Menyebut Globalisasi yang Tiada Batas
Artikulli tjetërKapolsek Metro Pimpin Pagelaran Pengamanan Unras

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini