Beranda Ekonomi Apel Gabungan Paguyuban Komunitas Pedestrian Sudirman

Apel Gabungan Paguyuban Komunitas Pedestrian Sudirman

480
0

Nusantara Satu-Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang Ke-74 Tahun 2019, Paguyuban Komunitas Pedestrian Sudirman, melaksanakan apel gabungan, dihadiri 63 komunitas, dengan jumlah 200 orang, Minggu (18/8).

Ketua Paguyuban Komunitas Pedestrian Sudirman, Risdianto, mengatakan, apel gabungan di Sudirman, di hadiri lebih dari 63 komunitas dengan jumlah 200 orang yang hadir.

“Marilah kita semua para generasi muda untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para Pahlawan yang gugur, dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan kemerdekaan yang terjadi sekarang ini, maka kita dapat menghidurp udara segar,”ungkapnya.

Dia menuturkan, dengan jumlah 166 komunitas yang ada di Pendistrian Sudirman, dengan jumlah personil sebanyak 5.374. Untuk jumlah pengunjung pada Malam Minggunya berkisar 15.000 orang.

“Dengan jumlah komunitas dan personil yang kita miliki. Maka setiap Malam Minggu para pengunjung yang hadir 15.000 orang sangat mengembirakan. Marilah kita semua bersatu-padu, kompak, tidak mudah di hasut dan tetap mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),”katanya.

Sedangkan, menurut Ketua Relawan Antt Narkoba (RANN), Ramadani Oktaviani, dengan semangat Proklamator Kemerdekaan, bukan untuk memperjuangkan, tapi mempertahankan.

“Harapan kita kedepan, komunitas dari kita dan untuk kita semua, semoga ada perhatian dari pemerintah. Buat anggota-anggota komunitas yang masih hidup, kurang layak secara perekonomian, kita harapkan ada perhatian dari pemerintah,”ujarnya. (Budi Prawoto)

Artikulli paraprakPenarikan SPPT PBB 2019
Artikulli tjetërPolwan Goes To School

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini