Beranda Palembang Antisipasi di Musim Kering

Antisipasi di Musim Kering

366
0

Nusantara Satu-Pelaksana harian (Plh) Lurah Kemang  Manis, Syafran, SH, mengatakan, pemerintah kelurahan telah menghimbau kepada pegawai kelurahan, Ketua RT / RW dan warga untuk berhati-hati di musim kemarau yang terjadi sekarang ini, Selasa (8/10).

“Untuk warga yang melakukan aktifitas di luar rumah, untuk mengecek apakah api kompor sudah padam. Listrik yang tidak berguna untuk di matikan. Bagi yang merokok, jangan membuang puntungnya sembarangan. Karena bisa saja, putung tersebut bisa membakar sampah yang berada di dekatnya. Jangan melakukan pembakaran sampah, karena hal tersebut sangat berbahaya di musim sekarang ini,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RT 12, jalan Sungai Itam, lorong Nias, Kelurahan Kemang Manis, Sinto Waluyo, menuturkan, sudah menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran. Terutama membakar sampah. Karena hal tersebut dapat berpotensi kebakaran.

“Kita sudah menghimbau kepada warga untuk tidak melakukan pembakaran. Apalagi pembakaran lahan kering. Pada waktu di siram lahat tersebut bisa padam, tapi kita tidak tahu, apakah dibawah lahan tersebut, apinya juga sudah padam. Untuk itu kita selalu berpesan jangan melakukan pembakaran,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakDiharapkan Pemerintah untuk Membantu Korban Kebakaran
Artikulli tjetërGubernur Sumsel Sosialisasikan Menjaga Kelestarian Laut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini