Beranda Palembang Andes Surya Jaya: Meningkatkan Pelayanan Prima kepada Masyarakat

Andes Surya Jaya: Meningkatkan Pelayanan Prima kepada Masyarakat

538
0

Nusantara Satu-Lurah 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Andes Surya Jaya, SH, M.Si, mengatakan, dengan semagat Hari Jadi Kota Palembang yang Ke-1336, mengajak masyarakat untuk meningkatkan gotong-royong dan memakmurkan Masjid dan Mushollah dengan Sholat Subuh Berjemaah, Selasa (18/6).

“Dengan semangat Hari Jadi Kota Palembang, ini, kita terus mengajak masyarakat untuk tetap melakukan kebersihan dengan bergotong-royong. Dengan kerja bakti bersama, pekerjaan yang berat akan menjadi ringan. Dan lingkungan kita menjadi bersih dan sehat. Selain itu juga, tetap meningkatkan Sholat Subuh Berjemaan, dengan memakmurkan Masjid dan Mushollah, menuju Palembang EMAS Darussalam 2023,”ungkapnya.

Lebih lanjut, dia, mengatakan, selama bulan puasa Ramadan, sudah melaksanakan Puasa, Sholat Taraweh, bayar zakat dan fitra. Dengan niat yang tulus dan ikhlas sudah menjalankan perintah Allah.

“Kita berharap, setelah Idul Fitri ini, kita mengajak pegawai dan masyarakat untuk melaksanakan ibadah Puasa Sunnah, pada hari Senin dan Kamis. Juga untuk warga di harapkan, untuk tetap berpartisipasi menjaga kebersihan dan membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tepat waktu,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakDilantik 99 Pejabat Eselon III dan IV
Artikulli tjetërPramuka OKI Menerima Penghargaan Tergiat untuk Ketiga Kalinya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini