Beranda PALI Amir Wahyudi Mengambil Formulir Pendaftaran Calon Wakil Bupati PALI

Amir Wahyudi Mengambil Formulir Pendaftaran Calon Wakil Bupati PALI

418
0

Nusantara Satu-Amir Wahyudi Paskal Wahab Maharis mendatangi kantor Partai Indonesia (PERINDO) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten PALI, mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten PALI periode 2020 – 2025,  Pendopo Talang Ubi, Senin (04/11/2019).

Kedatangan Cawabup Kabupaten PALI ini didampingi orang tuanya mantan sekda Kabupaten Muara Enim Wahab Maharis tokoh asli Air Itam Penukal, rekan rekannya serta dikawal oleh Garda Partai Nasdem.

Sekitar pukul 11.00 WIB, Rombongan Cawabup Kabupaten PALI Yudi Paskal Wahab Maharis tiba dikantor Perindo PALI disambut langsung oleh Ketua DPC Perindo Kabupaten PALI Iskandar Kunci, SH dan rekan rekannya.

Selanjutnya, seusai makan siang, rombongan ini kembali mendatangi Kantor DPC Gerindra Kabupaten PALI yang diterima langsung oleh Ketua DPC Gerindra, Alamsyah SH.

Yudi Paskal Wahab Maharis yang diwawancarai media ini setelah mengambil formulir pendaftaran di dua Partai tersebut mengatakan kalau dirinya serius ingin maju sebagai Balon Wabup Kabupaten PALI periode 2020 – 2025.

”Saya sudah ambil firmulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Kabupaten PALI  Ini bukti keseriusanku ingin mengabdi untuk membangun daerah asal tempat kelahiranku Kabupaten PALI periode 2020 – 2025, ” Ucap lelaki yang akrab dipanggil Yudi ini.

Disinggung mengenai kedatangannya yang bersamaan dengan bakal.calon Bupati Kabupaten PALI Devi Haryamto SH MH, Putra sulung Wahab Maharis ini tidak mengelak kalau ada kemungkinan dirinya akan berpasangan dengan Balon Bupati PALI Devi Haryanto pada pilkada Kabupaten PALI 2020 mendatang. Namun kata dia, ini baru tahapan permulaan,  jadi ada baiknya d ikuti tahapan tahapannya lebih dahulu.

”Saya sudah ambil formulir pendaftaran sebagai balon Wabup di dua partai Kabupaten PALI, begitu juga balon Bupati PALI Devi Haryanto juga ambil formulir pendaftaran di dua Partai tersebut, banyak kemungkinan kami akan berpasangan sebagai Balon Wabup dan balon Bupati PALI dipilkada PALI 2020 nanti. Namun ini baru tahapan awal, jadi kita ikuti saja dulu tahapan tahapannya. Insah Allah, kalau Tuhan meridhoi dan didukung partai dan masyarakat PALI, kami sudah mempersiapkan diri kami untuk membangun Kabupaten PALI kedepan,”ujar Ketua DPD GARDA PEMUDA NasDem Muara Enim ini.

Artikulli paraprakFebrita Lustia Dikukuhkan sebagai Ketum Forikan
Artikulli tjetërBakri: Bantuan Pemerintah Kota Palembang untuk Mushollah dan Masjid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini