Aksi Demo Koalisi Aktivis Rakyat Bawah Mendukung Program Kerja PJ Walikota Palembang

  • Bagikan

Palembang – Koalisi Aktivis Rakyat Bawah kembali memberikan pernyataan sikapnya untuk siap mendukung dan mengawal seluruh program kerja PJ Walikota Palembang. Pernyataan sikap ini akan disampaikan oleh seluruh element yang tergabung di Koalisi Aktivis Rakyat Bawah tepat dihalaman kantor Walikota Palembang pada hari Kamis tanggal 27 Juni mendatang.

Ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Yan Coga yang didampingi oleh Dicky Arda Laskar Ampera kepada wartawan menjelaskan dan membenarkan bahwa Koalisi Aktivis Rakyat Bawah yang beralamat posko di Jalan Radial Palembang akan mengungkapkan aspirasi untuk secara langsung dan terbuka memberikan dukungan serta pengawalan setiap program kerja yang dilakukan oleh PJ Walikota Palembang, Sabtu (22/06/24).

“Bentuk dukungan ini akan kami sampaikan secara langsung saat aksi damai hari Kamis nanti di kantor Walikota. Kenapa kami ingin melakukan hal itu, sebab kami menilai setiap program kerja dari PJ Walikota Palembang harus didukung dan dikawal. Kalau bukan kita ya siapa lagi yang melakukan itu karena selaku warga Palembang yang baik tentunya kita harus mendukung dan mengawal kebijakan pemerintah guna bermanfaat bagi semua orang,” kata Yan Coga.

Kita akan memberitahukan kepada setiap orang khususnya Pemerintah Kota Palembang bahwa ada elemen masyarakat dari Koalisi Aktivis Rakyat Bawah yang siap mendukung kinerja Pemerintah.

“Kita ingin menjaga situasi yang damai, tenang dan sejuk karena tahun ini merupakan tahun politik, apalagi Kota Palembang akan melangsungkan pemilihan Walikota. Tentunya setiap aspek kebijakan Pemerintah yang menyentuh masyarakat harus kita kawal dan dukung supaya berjalan dengan tepat,” ungkap Yan Coga.

Yan Coga juga mengatakan bahwa aksi dukungan dari Koalisi Aktivis Rakyat Bawah tersebut akan dikoordinir oleh dirinya dan didampingi oleh Dicky Arda, Mukri AS, Nopri dan Gopar serta Muhyin, Heni LS, Jeri Lilin dan Andi Cempako. Lalu ada Sangkut MT, Robi, Aji, Madon dan Ipander, serta Eza.

“Kita berharap aksi dukungan ini menjadi motivasi bagi rekan-rekan yang lainnya juga untuk bersama-sama mendukung dan mengawal program kerja PJ Walikota Palembang. Karena tentunya setiap program kerja itu ada kebaikan dan bermanfaat bagi masyarakat Palembang juga,” tutup Yan Coga.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *