Beranda PALI AKHIRNYA ASPIRASI MASYARAKAT BABAT DI KABULKAN PEMKAB PALI

AKHIRNYA ASPIRASI MASYARAKAT BABAT DI KABULKAN PEMKAB PALI

471
0

PALI-Senin (31/07-2019) Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah telah mengucurkan dana terliunan rupiah tentunya untuk membangun daerah Provinsi, Kabupaten dan Kota masing-masing yang ada di seluruh Indonesia demi mencapai kemajuan dan kesejahteraan masyarakat daerah itu sendiri,

Seperti yang dilakukan Kabupaten Pali Sumsel, yang baru menjadi Kabupaten depinitif yang baru misah dari Kabupaten induk yang Muara Enim pada tahun 2013 yang lalu,Kabupaten Pali terus membangun.

di bawah kepemimpinan ir H Heri Amalindo MM saat ini Kabupaten terus bebenah dan membangun demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pali,

Bupati Pali Heri Fokus saat ini membangun infrastruktur, jalan, gedung sekolah, gedung kesehatan.

Salah satunya pembangunan drainase di desa Babat SMK satu kecamatan Penukal Kabupaten Pali, dengan nilai kontrak Rp.198.847.000 APBD Kabupaten Pali di anggarkan melalui Dinas Perumahan dan Pemukimanan Rakyat.

Surya adi putra adalah kontraktor muda yang berasal dari kontraktor lokal, saya sangat senang bisa ikut berpartisipasi membantu masyarakat dan juga saya sangat nyaman bekerja di desa Babat karna masyarakatnya tidak rewel dan juga sering memberikan solusi kepada saya saat di lapangan, Alhamdulillah akhirnya pekerjaan ini selesai tanpa ada hambatan apapun.

Anda adalah masyarakat setempat mengatakan sangat senang dengan di bangunnya Drainase ini sebab proposal ini di ajukan pada Tahun 2017, dan akhirnya Pemerintah Pali Tahun ini di anggarkan melalui Dinas PERKIM, semoga di Tahun berikutnya pembangunan bisa menyeluruh,” pungkasnya.

Melalui Ppk pak Junaidi dan pptk Lius arnaldo,ST kepala dinas Perkim Irwan mengatakan, na kalau pekerjaan Rapi seperti ini kami sangat senang dan tidak punya alasan untuk tidak menerima hasil pekerjaan ini.

Semoga kontraktor kontraktor lokal yang lainnya dapat mencontoh dan memberikan hasil yang memuaskan, karena kontraktor lokal adalah cerminan dari kontraktor luar kabupaten Pali, jika kontraktor lokal bekerja amburadul maka kontraktor luar akan berani bekerja dengan srmberono, ungkap Junaidi yang saat ini menjabat sebagai PPK.

Artikulli paraprakMinim Air Bersih di Jalur Gasing, ACT Sumsel Luaskan Distribusi Air Untuk Warga
Artikulli tjetërAKAN MENGHADAPI MUSIM PENGHUJAN KONTRAKTOR CV.SERASI MAJU JAYA KEBUT PEKERJAAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini