Beranda PALI AKAN MENGHADAPI MUSIM PENGHUJAN KONTRAKTOR CV.SERASI MAJU JAYA KEBUT PEKERJAAN

AKAN MENGHADAPI MUSIM PENGHUJAN KONTRAKTOR CV.SERASI MAJU JAYA KEBUT PEKERJAAN

423
0

PALI- Suharto warga talang ojan memberikan saran kepada pekerja melalui media agar kiranya kontraktor dapat mempercepat pekerjaan pembangunan Tembok penahan Tebing Sekolah Luar Biasa (SLB), dikarenakan akan mebghadapi musum penghujan, jika pejerjaan tersebut tidak di percepat maka tebing yang akan di cor bisa di pastikan longsor.

Setelah mendapatkan amanah dari suharto sebagai masyarakat setempat, Tim media langsung mendatangi lokasi dan menemui pengawas lapangan dan para pekerja.

Pekerjaan Pembangunan Turab/Talut/Bronjong yang di anggarkan melalui Dinas PU, besar anggaran Rp.744.132.000 Anggaran APBD Tahun 2019.

Setelah mendapatkan saran dari masyarakat, Kontraktor CV.Serasi Maju Jaya kebut pekerjaan pembangunan tembok penahan tebing (SLB) Sekolah Luar Biasa di Talang Kerangan Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.31/07/2019.

Pekerjaan Pembangunan Turab/Talut/Bronjong yang di anggarkan melalui Dinas PU, besar anggaran Rp.744.132.000 Anggaran APBD Tahun 2019.

Rio adalah salah satu pengawas lapangan yang berinisiatif untuk mempercepat pekerjaan pembangunan Turab/Talut/Bronjong untuk penahan tebing di depan Sekolah Luar Biasa (SLB), karena sebentar lagi akan datangnya musim penghujan maka kami harus mempercepat pekerjaan ini, jika tidak selesai sampai datangnya musim penghujan maka akan berdampak buruk, serta kami sangat berterima kasih kepada Suharto sebagai masyarakat yang telah memberi saran lepada kami Pungkas Rio kepada Tim Analis.

Tomo pun menambahkan ungkapan dari Rio, memang benar yang Rio katakan jika turun hujan deras maka akan menimbulkan tanah longsor, na jika pekerjaan ini belum sekesai akan bahaya, kami akan berusaha secepatnya menyelesaikan pekerjaan ini sesuai dengan ketentuan dari dinas PU serta akan bekerja sesuai aturan yang telah di sepakati dengan dinas terkait.

Maka kami mengejar agar pekerjaan ini rampung sebelum musim penghujan, tambahnya.

Juk sebagai salah satu pekerja juga mengatakan hal serupa, dan berupaya secepat mungkin untuk menyelesaikan pekerjaan ini,” pungkasnya.

Artikulli paraprakAKHIRNYA ASPIRASI MASYARAKAT BABAT DI KABULKAN PEMKAB PALI
Artikulli tjetërKEPALA DINAS PU BINA MARGA SIAP PUTUSKAN KONTRAK BAGI KONTRAKTOR NAKAL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini