Beranda Palembang Ahmad Jauhari: Gotong-royong Program Pemerintah Kota Palembang

Ahmad Jauhari: Gotong-royong Program Pemerintah Kota Palembang

548
0

Nusantara Satu-Dalam rangka kegiatan Pemerintah Kota Palembang, program Walikiota Palembang, H. Harnojoyo, salah satunya dengan mengajak warga kerja bersama, melaksanakan gotong-royong, di Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Minggu (28/7).

“Dengan adanya kerja bersama membersihkan Sungai Tatang ini, apa yang sudah dicangkan oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo, untuk membersihkan lingkungan harus lebih bersih lagi dari keadaan semula. Kerena bersih itu penduduknya akan sehat, pemadangannya juga bagus,”kata Lurah Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II, Ahmad Jauhari, yang mengikuti kerja gotong-royong tingkat Kota Palembang.

Lebih lanjut dia mengatakan, semoga apa yang telah di bersihkan oleh masyarakat, jangan ada lagi yang membuang sampah di Parit atau di aliran sungai. Karena air adalah sumber kehidupan kita yang harus besih dari sampah.

“Mudah-mudahan kedepannya, sungai yang sudah di bersihkan, dapat kita minum. Untuk itu, di harapkan kepada masyarakat, untuk menjaga kebersihan lingkungan, terutama di Aliran Sungai Tatang ini,”ujarnya. (Ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here