Beranda Palembang Ahmad Furqon: Pemerintah akan Mengusahakan Bantuan Material

Ahmad Furqon: Pemerintah akan Mengusahakan Bantuan Material

367
0

Nusantara Satu-Pemerintah Kota Palembang, akan mengusahakan bantuan material untuk rumah korban kebakaran yang berada di jalan Lorong Khotib III, RT 12 RW 05, No. 587, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil.

Hal ini diungkapkan oleh Camat Bukit Kecil, H. Ahmad Furqon, S. STP, M.Si, diruang kerjanya, di jalan Kapten A Rivai, Kelurahan 26 Ilir, Palembang, Kamis (20/6).

“Pada hari Rabu, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustidah, melihat langsung rumah dan korban kebakaran. Juga memberikan bantuan, berupa uang, pakaian sekolah, pakaian layak pakai, Beras, Mie, Selimut dan lainnya. Fitri, juga akan mengusahakan bantuan berupa material untuk bangunan rumah tersebut,”katanya.

Menurutnya, untuk warga korban kebakaran sudah dibuatkan Posko penampungan di Halaman Budi Indah. Dan untuk menyalurkan bantuan bisa ke Kampung Pempek, di Lorong Khotib.

“Kalau warga ingin memberikan bantuan untuk meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpah musibah, bisa di salurkan ke Kampung Pempek, di lorong Khotib III,”ungkapnya.

Sedangkan menurut Sekretaris Camat (Sekcam) Bukit Kecil, Mukhtiar Hijrun, S. STP, korban kebakaran sebanyak 8 Kepala Keluarga dengan jumlah 24 jiwa.

“Kita himbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dengan Api. Sebelum bepergian, cek dahulu, apakah api kompor sudah mati. Mengganti kabel listrik yang sudah usang dengan yang baru. Mematikan benda elektronik, seperti Kipas Angin, TV, Lampu, jika sedang tidak terpakai dan atau ingin bepergian,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakPeserta BGP Membeludak Seleksi Perdana di Kecamatan Penukal
Artikulli tjetërMassa Aksi Desak 5 Komisioner Ditetapkan Sebagai Tersangka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini