Beranda Ogan Komering Ilir Abdiyanto Resmi Ditetapkan Ketua DPRD OKI

Abdiyanto Resmi Ditetapkan Ketua DPRD OKI

373
0

Nusantara Satu-Abdiyanto SH MH yang sebelumnya ditetapkan sebagai pimpinan sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) resmi ditetapkan sebagai ketua DPRD OKI secara definitif masa jabatan 2019-2024, Senin (07/10).

Didampingi tiga wakil ketua, Hj Yusmin dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Bakri Tarmusi Dari Partai Golongan Karya, serta Nanda SH dari Partai Gerindra. Para unsur pimpinan DPRD OKI ini dilantik oleh Wakil Ketua PN Kayuagung, Eddy Daulata Sembiring, pada rapat paripurna pengambilan sumpah di Gedung Olahraga Biduk Kajang, Kayuagung.

Usai dilantik menjadi ketua definitif, Abdiyanto mengungkapkan, ada tiga hal yang menurutnya akan betul-betul didorong untuk mensejahterakan masyarakat. Tiga bidang tersebut adalah infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. Dirinya menilai, tiga hal ini menjadi dasar yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Infrastruktur baik jalan dan lainnya ini sangat dibutuhkan, karena ini dapat memudahkan aktivitas masyarakat. Selanjutnya, pendidikan dan kesehatan. Jadi ini tiga kunci pokok yang akan kita dorong, agar SDM OKI betul-betul menjadi tangguh dan dapat lebih memajukan OKI ke depannya,” jelasnya.

Dikatakan Abdiyanto, DPRD adalah lembaga politik yang dalam mengambil keputusan mengutamakan keputusan bersama.

“Harapan kami, agar dapat bersama menjalankan tugas serta fungsi DPRD dengan sebaiknya. Akan dimaksimalkan semaksimal mungkin untuk kepentingan rakyat,” ujarnya.

Bupati OKI, H Iskandar SE mengucapkan selamat kepada ketua dan wakil ketua DPRD OKI yang baru saja dilantik.

“Dengan sudah dilantiknya ketua dan wakil ketua DPRD OKI yang definitif, artinya tugas kita sudah dimulai untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Iskandar berpesan kepada seluruh yang hadir, ketika lagi ada di atas agar selalu melihat ke bawah. Karena, suatu saat ada massanya akan jatuh.

“Kita adalah perpanjangan tangan dari masyarakat, jadi kita semua pasti ada massanya berada di tengah-tengah masyarakat. Semoga visi, misi kita terwujud,”tandasnya. (Neng isah/ukik)

Artikulli paraprakPenemuan Benda Bersejarah Memicu Kerawanan
Artikulli tjetërPemkab OKI Menetapkan Logo Tema dan Tagline

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini