Beranda PALI 85% Pembangunan Jalan Desa Suka Damai Sudah di Bangun

85% Pembangunan Jalan Desa Suka Damai Sudah di Bangun

403
0

Nusantara Satu-Mengutip dari pidato Kepala Negara Ir.Joko Widodo lima Tahun lalu Pioritas Pemerintah Pusat sampai Pemerintah Daerah di pembangunan bidang infrastuktur harus di utamakan, karna kemajuan suatu daerah dan dapat berkembangnya pemukiman masyarakat di lihat dari perkembangan pembangunan infrastruktur jalan.31/08/19.

Salah satunya program yang di jalakan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, melalui kepemimpinan Ir.H.Heri Amalindo. MM mengutamakan pembangunan di bidang infrastuktur jalan.

Dalam tiga tahun ini pembangunan jalan di desa Suka damai selalu di anggarkan, demi pembangunan yang merata.
Masyarakat Desa Suka Damai mulai berfikir fositiv demi demi kemajuan infrastruktur jalan,dan demi kelancaran aktivitas masyarakat sendiri,”ujar Man warga setempat.

Salah satunya pada tahun ini desa Suka damai kembali di prioritaskan pembangunan jalan yang di anggarkan melalui Dinas PU Bina Marga,” tambahnya.

Pekerjaan dalam tahap pengerasan jalan yang dikrjakan oleh CV.Mutiara Alam,” ujar Aan yang selaku kontraktor pekerjaan tersebut.

Insya Allah kami akan selalu berkoordinasi dengan dinas terkait agar selalu aktip untuk mengawasi pekerjaan kami,” tambahnya.

Artikulli paraprakHujan Datang Titik Api Berkurang
Artikulli tjetërPT. Indomarco Prismatama Peduli Seni PALI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini