Beranda Palembang 80 % Target Pemilih Dapat Menggunakan Haknya pada Pemilu 2019

80 % Target Pemilih Dapat Menggunakan Haknya pada Pemilu 2019

403
0

Nusantara Satu-Pemerintah Kota Palembang, melalui Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palembang, mengadakan penyuluhan paket Undang-undang bidang politik,  guna menjaga stabilitas pemahaman politik di wilayah Kota Palembang, Rabu (30/1).

Walikota Palembang, H. Harnojoyo, melalui Asisten 1, Drs. K. Sulaiman Amin, mengatakan, seluruh partai politik serta stakeholder untuk mensosialisasikan secara maksimal kepada masyarakat agar dapat memahami posisi mereka dalam hak politiknya.

“Kita berharap, para tamu undangan yang hadir pada acara ini, untuk menghimbau kepada masyarakat dapat mempergunakan hak pilihnya mencapai 80 % pemilih. Dengan adanya sosialisasi ini, maka tidak lagi masyarakat yang golput. Maka, kami selaku pemerintah mengajak bersama dalam forum ini berperan aktif dalam mensukseskan Pemilihan Umum 2019,”katanya.

Sedangkan menurut Kepala Kesbangpol Kota Palembang, Altur Febriansyah, pihaknya mengajak pemerintah serta memfasilitasi, mengajak Partai Politik, Forum-forum Kepemudaan serta stakeholder untuk mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai hak politik.

“Intinya kami mengajak supya tercipta suasana pemilu aman, damai, tertib, teratur, dan bermartabat ikut mensukseskan dalam Pemilu Akbar yang akan diselenggarakan ditahun ini,”ujarnya. (Marzuki)

Artikulli paraprakGubernur Sumsel Menghadiri Pembukaan Rakerda Walubi
Artikulli tjetër56 Penandatangan MoU UIN dengan PTKIS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini