Beranda Ogan Komering Ulu Selatan BKPSDM OKU Selatan Menggelar Sosialisasi Perbub Nomor 47 Tahun 2020

BKPSDM OKU Selatan Menggelar Sosialisasi Perbub Nomor 47 Tahun 2020

18
0

Nusantara Satu-Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten OKU Selatan telah menggelar Sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 47 Tahun 2020, Senin (07/06/2021).

Bertempat di Aula Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Turuh hadir dalam kesempatan ini dan di buka secara resmi oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. H Herman Azedi, SKM., M.M., Kepala BKPSDM Eva Nirwana, SIP.,M.Si., Inspektur, Plt. Sekwan, Para Kepala Dinas, Para Kepala Badan, Direktur RSUD, Para Kepala Bagian, Ketua Forum Camat serta undangan lainnya.

Selanjutnya Tujuan diselenggarakan Sosialisasi ini agar Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator mengetahui dan mempedomani Peraturan Bupati Nomor 47 Tahun 2020 tentang Standar Kompetensi jabatan sebagai acuan Proses Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian ASN dalam dan dari JPT Pratama dan Administrator untuk menjamain objektivitas dan kualitas PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Dalam Sambutan Asisten III menyampaikan kepada para peserta Sosialisasi mampu memperkuat dan meningkatkan Kinerja PNS dalam melaksanakan Program- program Pemerintah, tentu harus memiliki Komitmen dan Dedikasi yang tinggi dalam meningkatkan Kinerja Pemerintah, sehingga dapat bermanfaat bagi kita semua dan berdampak baik kepada masyarakat OKU Selatan.

Ucapan Terimakasih yang disampaikan Asisten III kepada BKN Regional VII Palembang, harapannya semoga bisa selalu menjalin kerja sama yang baik sehingga dapat memberikan ilmu pengetahuan bagi jajaran di Lingkungan Pemkab OKU Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here