Beranda PALI Warga Handayani Ucapkan Terima Kasih Jalan Astana Telah di Bangun

Warga Handayani Ucapkan Terima Kasih Jalan Astana Telah di Bangun

135
0

Nusantara Satu-Warga Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten PALI Melalui Dinas Pekerjaan Umum(PU) yang telah membangun Jalan Lorong Astana, Keluruhan Handayani Mulya.

Proyek Peningkatan Jalan Astana Kelurahan Handayani Mulya ,Yang Dikerjakan CV. Gunung Putih Dengan Sumber Dana APBD Kabupaten PALI ini banyak menuai pujian dari masyarakat setempat.

“Kita sangat berterima kasih atas dibangun nya jalan di areal kami, sebelum ada cor beton salah satu sarana transportasi ini jalan sangat lah licin saat ditimpa hujan bahkan disaat kering berdebu hingga aktifitas kami sedikit mengurus tenaga untuk lalui jalan ini, namun setelah jalan ini dibangun dan dicor beton aktifitas kami sangat lah lancar tancap gos motor pun tidak takut takut lagi. “Ungkap Aris Warga Setempat, Kamis (20/8/2020).

Hal Senada Disampaikan, Sunadi (55), bahwa dirinya pribadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah kabupaten PALI yang telah membangunkan jalan di dekat rumah nya.

Namun ada hal yang menarik waktu awak media mengunjungi salah satu Kepala Bidang Bina Marga Sephy Hendika PM,ST,MM di ruangan kantornya Rabu 19/8/29 yang lalu, Saya telah di intruksikan kepala Dinas agar memperketat pengawasan demi terjaganya kwualitas dan kwuantitas suatu pekerjaan, ungkap Sephy.

Melalui Kepala Dinas Hilmanysah Bupati Ir. Heri Amalindo MM mengintruksikan bahwa jangan segan segan menindak terhadap pihak kontraktor yang nakal, bila perlu beri sangsi dan teguran jika pekerjaan mereka tidak sesuai yang telah di intruksikan Dinas, terangnya kepada awak media.

“Sebagai Abdi Negara kami akan terus berkarya demi terciptanya pembangunan yang merata seperti yang telah di intruksikan Bupati PALI,” tutupnya.

“Alhamdulilah kami ucap puji syukur yang tak terhingga, karena sebelum jalan di perbaiki, untuk melalui nya butuh skill yang cukup esktrim apa lagi anak anak yang mau pergi sekolah sangat kasian, apabila terpeleset akan mandhi lumpur, Na sekarang tidak perlu dikhawitrkan lagi setelah dicor beton jalan pun sudah mulus bahkan pengerjaan nya pun sangat rapi dan bagus, dari itu kami warga handayani mulya mendukung penuh Pak Heri Amalindo untuk lanjutkan dua periode dan memimpin kembali wilayah bumi serapat serasan ini.”Tukas Suhadi Sembari Tersenyum. (Nanang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here