Beranda Palembang Dalam Situasi Apapun Kebersihan Tetap Dilakukan

Dalam Situasi Apapun Kebersihan Tetap Dilakukan

140
0

Nusantara Satu-Dalam situasi dan kondisi seperti apapun, kebersihan Kota Palembang harus tetap di jalankan. Karena dalam satu hari tidak dibersihkan, maka kotoran akan menumpuk dan sampah daun akan mengotori jalan dan parit.

Amin, salah seorang petugas kebersihan penyapu jalan, dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palembang, mengatakan, soal membesihkan jalan, harus tetap di lakukan setiap hari, dengan kondisi apapun.

“Memang sekarang ini, banyak orang di suruh untuk berdiam diri di rumah. Untuk kami, para penyapuh jalan ini, terus melakukan pembersihan jalan. Mengambil sampah daun yang berceceran di jalan raya ini. Kita setiap hari melakukan penyapuhan jalan. Untuk di jalan Makrayu, Kecamatan Ilir Barat Dua, petugasnya ada empat orang,”ungkapnya, Jumat (10/4).

Waktu di Tanya oleh Wartawan, mengenai penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang rentan berada di jalan.

“Dalam bekerja kita tidak sendiri-sendiri. Kita juga memakai pelindung baju yang dibuat menjadi masker. Dan mana ada orang yang mau berdekatan dengan petugas penyapuh jalan, seperti kita ini. Kita berharap, mudah-mudahan Covid-19 segera berakhir, karena tidak lama lagi kita akan berpuasa,”ujarnya. (Ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here