Beranda Fashion 100 Lebih Tenat Ramaikan Pucuk Coolinary Festival Palembang

100 Lebih Tenat Ramaikan Pucuk Coolinary Festival Palembang

403
0

Nusantara Satu-Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel, Ir. Hj. Ernila Rizar, membuka Pucuk Coolinary Festival Palembang, merupakan festival kuliner terbesar. Acara ini dilaksanakan di Lapangan Parkir Palembang Trade Center (PTC) Mall, (7/9/2019).

Acara tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, H Isnaini Madani, dan National Sales & Promotion Head PT. Mayora Indah Tbk Henry David Kalangie.

National Sales & Promotion Head PT. Mayora Indah Tbk, Henry David Kalangie, mengatakan, Pucuk Coolinary Festival Palembang persembahan dari Teh Pucuk Harum melibatkan lebih dari 100 tenant kuliner favorit yang terbagi dalam 3 zona rasa, yaitu Pedas, Manis, dan Gurih. Hadirnya Pucuk Coolinary Festival di kota Palembang ingin memberikan pengalaman wisata kuliner dimana para foodies bisa menikmati kuliner favorit Palembang sehingga bisa menemukan rasa favoritnya bersama Teh Pucuk Harum.

“Palembang terkenal dengan keistimewaan citarasa kuliner yang dimilikinya. Hal ini tentunya membuat Palembang menjadi destinasi wisata kuliner favorit yang selalu menjadi pilihan foodies dari berbagai kota di Indonesia. Lebih dari 100 tenant kuliner di Pucuk Coolinary Festival selama dua hari ini siap manjakan lidah dan perut foodiesdengan harga yang pas dan sesuai porsi. Selain itu, acara ini dibuka secara gratis bagi semua pengunjung,” bebernya.

Dia menjelaskan, masyarakat bisa puas menikmati aneka kuliner lezat dari para tenant, lidah dan perut foodies juga akan dimanjakan oleh beragam sesi makan seru yang menguntungkan di Pucuk Coolinary Festival. Sesi Happy Hour” yang menawarkan harga spesial di jam-jam tertentu yaitu potongan harga senilai 10.000 yang berlaku di semua tenant. Tak hanya itu, Teh Pucuk Harum akan ”Bagi-bagi 10.000 porsi Pempek” selama acara berlangsung kepada para foodies.

“Pucuk Coolinary Festival juga menyuguhkan berbagai macam kegiatan seru yang tidak hanya bikin kenyang, tapi juga menghibur seperti kompetisi Spicy King Noodle Contest yang dimulai hari ini dan esok hari untuk sesi final. Foodies juga tidak perlu khawatir bosan karena sambil menikmati aneka kuliner terbaik, hari ini foodies akan ditemani penampilan musik yang asik dari musisi lokal Palembang. Ada juga grand prize 1 unit sepeda motor Yamaha NMAX serta uang tunai untuk foodies yang akan dibagikan setiap harinya. Acara ini berlangsung hingga Minggu (8/9/2019),”katanya.

Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel, Ir. Hj Ernila Rizar, menuturkan, acara Pucuk Coolinary Festival ini sangat bermanfaat bagi pelaku UMKM terutama kuliner di Palembang.

“Acara ini menjadi ajang promosi pelaku kuliner dalam memajukan usahanya,”ungkapnya.

Kadis Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani, mengatakan, even ini ditunggu pelaku usaha dan masyarakat Palembang. Karena bisa menjadikan Palembang jadi destinasi kuliner. Pamkot mendapat predikat kota kreatif kuliner 2019.

“Melalui kegiatan ini bisa menjadi kesempatan UMKM untuk mengembangkan usahanya. Pemkot Palembang terima kasih kepada PT Mayora Indah Tbk, telah berpartisipasi mendukung Pemkot mengembangkan industri UMKM untuk kesejehtaraan masyarakat,”ujarnya. (Yanti)

Artikulli paraprakKonferwil dan Up-Grading Ikatan Notaris Indonesia
Artikulli tjetërPentas PAI Ajang Membangun Generasi Millenial yang Moderat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini