Beranda Palembang 2021 Direncanakan Kantor Terpadu di Karya Jaya

2021 Direncanakan Kantor Terpadu di Karya Jaya

44
0

Nusantara Satu-Pemerintah kota Palembang akan melanjutkan infrastruktur lain 2021 yang direncanakan adalah Kantor terpadu di Karya Jaya. Dimana Pemkot Palembang meminta sebagian lahan yang akan dijadikan Kantor Gubernur baru itu untuk menjadi kantor Wali kota dan Satpol-PP.

“Rencana lahan di Karya Jaya yang berseberangan dengan lokasi rencana pembangunan kantor Gubernur yang baru, akan dibangun juga kantor walikota, menjadi kantor terpadu,” Kata Walikota Palembang, H Harnojoyo, belum lama ini.

Lalu pemerintah kota juga mengusulkan penambahan Ruang Terbuka Hijau dengan membuat Alun-alun kota. Pihaknya berencana untuk membangun Alun-alun di Stadion Bumi Sriwijaya. Akan tetapi Gubernur tak sependapat, justru Kantor DPRD Provinsi Sumsel dinilai yang lebih layak.

“Menurut Pak Gubernur Sumsel, disitu (Kantor DPRD Sumsel) lebih bagus jadi alun-alun. Lagi pula bangunannya sudah cukup lama. Ditambah Pemprov Sumsel, merencanakan kantor terpadu di Karya Jaya,”ungkap Walikota Palembang.

Meski masih dalam tahap rencana, belum tentu langsung dibangun, berita pihaknya akan memprioritaskan terlebih dahulu untuk pembangunan kantor Satpol-PP Palembang yang sekarang kucing-kucingan.

“Kita akan bangun dahulu pendukung seperti pembangunan kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palembang selama ini seperti kucing berpindah pindah, “jelasnya.

Orang Nomor Satu di kota Palembang ini menambahkan, pemerintah kota Palembang sendiri pada rahun 2021 memiliki 11 target pembangunan dengan dukungan dari pemerintah provinsi.

“Kami meminta dukungan Pemprov Sumsel dalam merealisasikan program Pemkot Palembang,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here