Beranda Kriminal Bupati OKU Selatan Beserta Jajaran Sambut Kedatangan Kapolda Sumsel

Bupati OKU Selatan Beserta Jajaran Sambut Kedatangan Kapolda Sumsel

50
0

Nusantara Satu-Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol, Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM, melakukan kunjungan kerja ke Mapolres OKU Selatan serta meninjau Posko Desa Siaga Covid-19 yang ada di Kabupaten OKU Selatan dan bertujuan untuk memberikan pengarahan Internal ke jajaran Polres OKU Selatan, Minggu ( 31/06).

Kedatangan Kapolda Sumatra Selatan, disambut langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP. Zulkarnain Harahap, S.I.K., beserta jajaran, Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com., dan Sholehien ,SP.,M.S serta Dandim 0403 OKU, Ketua Komisi empat DPRD OKU Selatan dan Jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan lainnya.

Selain melakukan Kunjungan Kerja ke Polres OKU Selatan dan meninjau posko Desa siaga Covid-19 serta mencanangkan Desa tanggap Covid-19, dalam kunjungan tersebut juga Kapolda di dampingi Kapolres serta Bupati Melaksanakan penebaran Bibit ikan juga penanaman binih Jagung secara simbolis di Desa Negeri batin Kecamatan Buay Sandang Aji, sebagai langkah untuk meningkatkan ketahanan Pangan di Desa. dan dilanjutkan melakukan Peletakan batu Pertama dalam Pembangunan Aula Desa Negeri Batin. dalam hal ini juga Kapolda Sumsel dan Bupati OKU Selatan memberikan Bantuan Beras kepada Masyarakat secara Simbolis dan menandatangani berita acara pinjam pakai kolam Ikan yang ada di Desa Negeri Bhatin Kecamatan Buay Sandang Aji.

“Dalam hal ini Bupati OKU Selatan menjelaskan tujuan kunjungan kerja Kapolda Sumsel ke Kabupaten OKU Selatan guna mendukung kemampuan ketahanan pangan Masyarakat selama pandemik Covid-19. semoga apa yang kita laksanakan hari ini bisa sedikit membantu Masyarakat dalam menghadapi situasi pandemik Covid-19 saat ini,”kata Bupati.

Selanjutnya Bupati juga menghimbau kepada masyarakat harus menerapkan pola hidup sehat, agar dapat mencegah penyebaran Covid-19, jaga jarak dan selalu memakai masker bila ingin melakukan aktifitas diluar rumah.

“Dengan kita mengikuti aturan Pemerintah sebagai upaya kita bersama dalam putuskan Mata rantai Penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan,”ujarnya. (Apri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here