Beranda Bandung Datang Membawa Harapan Pergi Meninggalkan Kenangan

Datang Membawa Harapan Pergi Meninggalkan Kenangan

24
0

Nusantara Satu-Dengan tema “Datang Membawa Harapan, Pergi Meninggalkan Kenangan”, bertempat di Gedung Islamic Center Kabupaten Ciamis, Jum’at (212/2020), pukul 08 Wib, pelaksanakan kegiatan Kenal Pamit Kapolres Ciamis dari AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.S.H.,S.I.K.,M.H, kepada AKBP Dony Eka Putra.S.I.K., M.H. Sebagai penanggungjawab kegiatan adalah Waka Polres Ciamis KOMPOL Ari Setyawan Wibowo.S.H.,S.I.K.,M.Si.

Dalam kegiatan Kenal Pamit tersebut, dihadiri sebanyak lebih kurang 1000 orang, diantaranya Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.S.H.,S.I.K.,M.H. Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra.S.I.K.,M.H. Kapolres Kota Tasikmalaya AKBP Anom Karibianto.S.I.K. Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya, Forkopimda Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran, PJU Polres Ciamis, BUMN dan BUMD Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran, Tokoh Agama dan Alim Ulama Pondok Pesantren Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran, Tokoh Masyarakat Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran, Ormas / LSM / OKP Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran, Organisasi Kemahasiswaan Kabupaten Ciamis, serta Tamu undangan.

Sambutan dari AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.S.H.,S.I.K.,M.H, menyampaikan, Alhamdulilllah selama bertugas di Wilayah Hukum Polres Ciamis pernah mengalami kegiatan Pilkada dan Pilkades dan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Selama di Kabupaten Ciamis pula mendapatkan sosok Bupati, Wakil Bupati, Dandim, Alim Ulama yang responsif dalam menjaga situasi dan ikut mengantisipasi kerawanan-kerawanan, serta ucapan terima kasih juga kepada Forkopimda Ciamis dan Pangandaran atas responnya.

“Mohon do’a restu pindah bertugas ke Kabupaten Majalengka, selama di Ciamis banyak ilmu dan pelajaran serta bimbingan yang tidak ternilai harganya dan permohonan maaf lahir dan bathin apabila ada kesalahan.”

Ucapan selama datang kepada Kapolres Ciamis yang baru, dari Kapolres Tasikmalaya untuk bertugas di Wilayah Hukum Polres Ciamis. Semoga silaturahmi ini tidak terputus dan selalu jalin silaturahmi dan apabila melintas ke Polres Majalengka dipersilahkan untuk mampir. Kata Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.S.H.,S.I.K.,M.H.

Ditempat yang sama, Kapolres Ciamis yang baru AKBP Dony Eka Putra.S.I.K.,M.H, sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir di acara Kenal Pamit ini. Setelah sekian lama bertugas di berbagai wilayah, sekarang saya diberi amanah oleh ALLAH SWT untuk melaksanakan tugas di Jawa Barat khususnya di Wilayah Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran.

“Maka dengan itu, saya secara pribadi dan kedinasan saya meminta dukungan dan kerjasamanya mudah-mudahan Kabupaten Ciamis dan Pangandaran tetap kondusif dan tetap aman.” Ujarnya Kapolres Ciamis. (IS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here