Beranda Kriminal Warga Temukan Mayat Pria

Warga Temukan Mayat Pria

91
0

Nusantara Satu-Polsek Anggana atas dasar laporan masyarakat telah menemukan seorang mayat laki laki atas nama Sdr. Basri Daeng Baso, dengan membawa 1 (satu) unit sepeda motor merk Yamaha Vega KT 6709 WJ beserta menggandeng gerobak bertuliskan “Beli Besi tua aki Dll”, pada hari Senin tanggal 13 Januari 2020, pukul 16.30 Wita, di Gang  Family Rt.14 Desa Sungai Mariam, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Andrias Susanto Nugroho.S.Ik,.M.Si, didampingi Kapolsek Anggana Iptu Amirudin.Sh.,MH, menyampaikan benar pada hari Senin  (13/01/2020), sekira pukul 16.27 Wita, sewaktu sdr saksi atas nama Robin, bangun  tidur kemudian keluar rumah melihat ada gerobak namun tidak ada pemilik nya, setelah pemilik nya  ditemukan  dalam posisi tidur kemudian dibangunkan oleh saksi dan tidak bangun selanjutnya melaporkan ke sdr. Saharuddin.

Kemudian  dilaporkan ke Polsek Anggana. Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, kemudian Kapolsek Anggana Iptu Amirudin bersama Unit Reskrim Polsek Angganan mendatangi TKP dan melakukan pengecekan terhadap kondisi korban, setelah mengetahui korban sudah meninggal dunia selanjutnya  Polsek Anggana membawa korban ke Rumah Sakit. Aws Samarinda untuk dilakukan Visum Et Repertum. (IS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here