Beranda Palembang Andi Wijaya: Warga Harus Waspada

Andi Wijaya: Warga Harus Waspada

107
0
Kasi Trantib Kelurahan Karang Anyar, Andi Wijaya, SH, M.Si

Nusantara Satu-Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Andi Wijaya, SH, M.Si, mengatakan, pemerintah terus melakukan sosialisasi kepada warga masalah keamanan dan waspada di musim hujan, Selasa (14/1).

“Sosialisasi kepada warga terus dilakukan. Pada waktu bergotong-royong, Sholat Subuh berjemaah. Dan pada pertemuan-pertemuan. Untuk orang tua yang punya anak remaja, kalau sudah malam jangan lagi anaknya keluar rumah. Karena dikawatirkan terjadi kenakalan remaja. Seperti tawuran, perkelahian antar mereka. Juga kita mensosialisasikan untuk mengaktifkan lagi Pos Kamling yang ada di setiap RT, untuk mencegah terjadi tindak pencurian,”ungkapnya.

Lebih lanjut, dia, mengatakan, untuk masim hujan yang terjadi sekarang ini, belum ada laporan dari warga, rumah dan pohon roboh akibat hujan dan angin.

“Himbauan Pemerintah Kelurahan Karang Anyar, menghimbau, masyarakat untuk waspada di musim hujan dan pencurian. Karena ketika terjadi hujan, dikawatirkan terjadi aksi pencurian. Dan apabila terjadi pohon dan rumah yang roboh, maka segera mungkin untuk berkoordinasi dengan pemerintah kelurahan,”ujarnya. (Ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here