Beranda Jakarta Kapolres Metro Jakarta Gowes Bareng Masyarakat

Kapolres Metro Jakarta Gowes Bareng Masyarakat

148
0

Nusantara Satu-Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto,SH.,SIK.,M.Si, dan Forkopimko Jakarta Utara, gowes bareng masyarakat Club Sepeda Lodeh Cycling Club bertempat di Halaman Mapolres Metro Jakarta Utara. Minggu (12/01/2020).

Gowes bareng jajaran Forkopimko Jakarta Utara bersama Lodeh Cycling Club (LCC) asal Mojokerto Jawa Timur berlangsung dengan nuansa penuh keakraban. Gowes tersebut diberangkatkan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara dari halaman Mapolres Metro Jakarta Utara, pagi tadi.

Para peserta yang terdiri dari jajaran Organisasi Perangkat lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Utara, TNI-Polri serta sejumlah masyarakat yang antusias mengikuti gowes sudah berkumpul di halaman Mapolres Metro Jakarta Utara. Kegiatan diawali dengan sarapan bersama.

Dalam gowes tersebut, turut hadir Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko,M.Ap, Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Danyon Marhanlan III Jakarta Mayor Marinir Deyna Hakim Galuh Tirta Negara serta para pejabat Utama Polres Metro Jakarta Utara dan Pemkot Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto,SH.,SIK.,M.Si, menyatakan bahwa kegiatan gowes yang digelar itu sebagai ajang olahraga bersama.

Untuk rute gowes sepeda santai berjarak sepanjang 30 Km dimulai dari Mapolres Metro Jakarta Utara, pukul 06.30 Wib, menuju Monumen Nasional (MONAS) tiba pukul 07.30 Wib, untuk istirahat serta dilanjutkan menuju Taman Impian Jaya Ancol pukul 08.30 Wib, yang dilanjutkan dengan ramah-tamah.

Selain itu juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan keakraban antara jajaran Pemkot Jakarta Utara, Forkopimko serta masyarakat.

Kombes Pol Budhi Herdi Susianto juga menuturkan, bahwa Polres Metro Jakarta Utara juga mengedepankan silaturahmi dan suasana kebersamaan seperti saat ini.

“Beliau (Kapolres Metro Jakarta Utara) selain gemar berolahraga, juga senang bersilaturrahmi terutama bersama masyarakat,” sambungnya Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto,SH.,SIK.,M.Si.

Adapun rute gowes, start dari Halaman Mapolres Metro Jakarta Utara – Jalan Yos Sudarso – Jalan Letjen Suprapto Cempaka Putih – Jalan Kwitang – Tugu Tani – Istirahat Sejenak di Monas dan dilanjutkan menuju finish di Putri Duyung Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. (IS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here