Beranda Palembang Bakri, S.Ag: Usulan di Musrembang Diutamakan Berskala Prioritas

Bakri, S.Ag: Usulan di Musrembang Diutamakan Berskala Prioritas

87
0
Acara Musrembang di Kelurahan Tiga Puluh Lima Ilir

Nusantara Satu-Lurah Tiga Puluh Lima Ilir, Kecamatan Ilir Barat Dua, Bakri, S.Ag, mengatakan, usulan yang diutamakan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) itu yang bersifat berskala prioritas, Kamis (9/1).

Hal ini diungkapnya, pada Musrembang tingkat Kelurahan Tiga Puluh Lima Ilir, yang di hadiri oleh Pelaksana tugas (Plt) Camat Ilir Barat Dua, Kapolsek Ilir Barat Dua, Bhabinkamtibmas, Ketua LPMK Kelurahan, Pengurus PKK, Ketua RT / RW di lingkungan Kelurahang Tiga Puluh Lima Ilir.

“Atas nama Pemerintah Kelurahan Tiga Puluh Lima Ilir, mengucapkan terima kasih pada tamu undangan yang hadir dalam acara Musrembang tingkat Kelurahan. Alhamdullilah Ketua RT / RW banyak yang hadir. Kita harapkan usulan ini, bukan hanya bersifat fisik tapi bisa juga yang bersifat non fisik. Musrembang tingkat Kelurahan ini adalah muara. Karena setelah ini akan dibawah ke Musrembang tingkat Kecamatan, tingkat Kota Palembang, tingkat Provinsi sampai ke tingkat Nasional,”ungkapnya.

Sedangkan menurut Plt Camat Ilir Barat Dua, Iran Tabrani, mengatakan, acara Musrembang ini jangan dilihat dari kegiatan rutin tahunan. Tapi harus di lihat dari usulan yang sudah dicapai dan sudah direalisasikan oleh pemerintah sesuai usulan yang di usulkan dan sudah di rasakan oleh masyarakat. Usulan-usulan yang tidak terealisasikan namun bersifat prioritas itu bisa kita carikan solusi dengan menggunakan Dana Alokasi Umum (DAU). Pemerintah Kecamatan juga menghimbau kepada warga untuk berhati-hati di musim hujan terjadi sekarang ini. Juga mendukung Program Pemerintah Kota Palembang menuju Palembang EMAS Darussalam, dengan program unggulan Safari Subuh Berjemaah dan Bergotong-royong,”katanya.

Sementara itu, Kapolsek Ilir Barat Dua, Kompol Dudi Novery, SE, mengatakan akan mendukung dan mengamankan program dan kegiatan yang akan dijalankan oleh Pemerintah Kelurahan Kecamatan Ilir Barat Dua.

“Saya baru bertugas di Kapolsek Kecamatan Ilir Barat Dua ini. Sebagai orang yang baru, saya ingin warga menerima saya. Insyaallah kita akan mengamankan kegiatan-kegiatan pemerintah dan juga masyarakat,”ujarnya. (Ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here