Beranda Ogan Ilir Erik Asrillah, AM, Kep, Unggul Pildes Desa Burai Ogan Ilir

Erik Asrillah, AM, Kep, Unggul Pildes Desa Burai Ogan Ilir

186
0

Nusantara Satu-Kamis 21 nopember 2019 sejak dari pukul 08 pagi ratusan masyarakat Desa Burai, berkumpul di halaman balai desa untuk memberikakan hak suaranya dalam rangka pemilhan kades di desa setempat.setelah usai penghitungan suara sampai degan pukul +-16″30, akhrinya dari kelima kadidat degan persaingan yang sangat ketat terpililah pemenangnya No urut 4″ Erik Asrillah, AM. Kep, Menjabat Kepala Desa (Kades) Desa Burai, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, periode 2020-2026  Setelah melampaui ke empat persaingannya degan total jumlah mata pilih 1.187 suara.

Sementara itu ke empat calon kades yang menjadi persaingnya  dengan nomor urut 1. Firmansyah,S.Pd. Memperoleh 56 suara No.2. Ahmadi Makmun. 250 suara.No.3.feriyanto 140 suaradan No.5.Andri Agustomi.149 suara.

Arianto  selaku ketua panitia pilkades desa burai mengatakan, hasil akhir perhitungan suara menetapkan Erik calon kades nomor urut 04 menjadi kades terpilih periode 2020-2025 dengan perolehan suara terbanyak yakni sebanyak 450 suara.kami segenap panitia pildes desa burai mengucapkan banyak terimakasi kepada masyarakat desa burai pilkades tahun 2019 ini telah berjalan degan lancar,tertip,aman serta terkendali.ucapnya ari.

“Aripun menghara bagi kades yang terpilih kedepanya masyarakatnya dapat dilibatkan kembali sehingga desa burai yang kami cintai ini dapat menjadi desa yang maju,mandiri,Rukun dan Damai,”tutupnya.

Diselah usai nya pilkades awak mediapun menyambangi kediaman kades terpilih pada saat awak media wawancara,Erik Asrillah menjawab bahwa saya sangat bersyukur atas kepercayaan Masyarakat desa burai ini, yang telah Mempercayakan kepada Saya untuk Memimpin Desa yang Kami Cintai ini. Bagi saya untuk kemenanggan pilkades ini  bukan semata mata untuk saya terapi kenebangan ini adalah kemenangan masyarakat burai itu sendiri prokram pertama yang akan saya lakukan yaitu layanan kesehatan gratis,akan mengajak semua lapisan masyarakat desa burai ini untuk bersama sama membanggun demi kemajuan desa .papar Erik. (Budi Prawoto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here