Beranda Kriminal Polsek Karawaci Menggelar Operasi Sikat Jaya

Polsek Karawaci Menggelar Operasi Sikat Jaya

44
0

Nusantara Satu-Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah Karawaci di bawah kendali Kanit Lantas Polsek Karawaci Iptu Iswono.SH, bersama jajaran gelar Operasi Sikat Jaya 2019, dengan kekuatan Ops 15 Personil Polsek Karawaci. Pada hari Jumat (15/11/2019) sore.

Menindak lanjuti atensi Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi.S.IK,  untuk seluruh jajaran fungsi agar melaksanakan Operasi Sikat Jaya 2019, dengan sasaran operasi sikat Jaya 2019 yakni Perjudian, premanisme, dan peredaran minuman keras.

Untuk kali ini operasi yang dilaksanakan adalah premanisme, upaya dilakukan berdasarkan laporan masyarakat melalui media sosial maupun melalui telepon yang di informasikan bahwa di perempatan lampu merah Cimone sering terjadi pengamen melakukan meminta dengan pemaksaan terhadap warga yang melintas perempatan Cimone Karawaci, Tangerang. Papar Iptu Iswono.SH.

Dengan melakukan pergerakan Operasi Sikat Jaya 2019 ini, personil dengan cermat melakukan pengamanan terhadap pengamen yang banyak berkeliaran di perempatan cimone tersebut.

Terkait dengan hal tersebut, Polsek Karawaci berhasil mengamankan pengamen liar sebanyak 9 (sembilan) orang yang sedang melakukan aksinya, selanjutnya pengamen pengamen tersebut didata dan diberikan himbauan serta di tegaskan untuk mengamen jangan meminta dengan secara memaksa terhadap warga yang melintas, imbuh Iptu Iswono.

Adapun nama-nama pengamen yang berhasil didata adalah inisial J, A, A, R, D, S, L, M dan A, diantaranya 8 (delapan) orang laki laki dan 1 (satu) orang perempuan. Dan apabila terjadi kembali yang dilakukan pengamen-pengamen tersebut di kemudian hari, Polsek Karawaci dengan secara tegas akan bertindak dengan hukum yang berlaku di negara Indonesia ini. Kegiatan Operasi Sikat Jaya 2019 berjalan dengan tertib dan kondusif. (IS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here