Beranda Kriminal Warga Sambangi Polsek Karawaci

Warga Sambangi Polsek Karawaci

19
0

Nusantara Satu-Wakapolsek karawaci, Tangerang Kota, AKP Nurjaya.SH, telah menerima kunjungan Bapak H. Dadang dan Agus sebagai tokoh masyarakat Kecamatan Karawaci, dengan bertujuan konsultasi  mengenai gangguan kamtibmas di wilayah Karawaci di kantor Polsek Karawaci Jl. Proklamasi, Kelurahan Cimone Jaya, Karawaci, Tangerang. Kamis (14/11/2019) siang.

Dalam hal ini masyarakat yang datang untuk membicarakan mengenai gangguan kamtibmas adalah salah satu tugas kepolisian sesuai dengan arahan Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi.S.IK, agar seluruh personil polsek menerima segala bentuk aduan dan melayani masyarakat dengan prima yakni selalu bersinergitas dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan memberikan petunjuk solusi yang terbaik dalam situasi wilayah yakni memberikan keamanan dan ketertiban bersama untuk menciptakan susana yang kondusif dan terkendali aman. Papar AKP Nurjaya.

Terkait gangguan Kamtibmas dari penyataan Pak H. Dadang dan sdr. Agus, pihak Kepolisian Polsek Karawaci harus menindak lanjuti permasalahan di kalangan masyarakat seperti tawuran yang di lakukan anak anak muda yang sering nongkrong dan mengkomsumsi minuman keras sehingga terjadi keadaan yang meresahkan masyarakat, pungkasnya.

Dengan adanya pengaduan mengenai gangguan kamtibmas, AKP Nurjaya segera memerintahkan agar melakukan tindakan kepolisian untuk selalu melakukan patroli dan tindakan tegas apabila terdapat anak-anak yang sedang nongkrong-nongkrong dan melakukan hal-hal negatif dan mengkomsumsi minuman keras yang dapat meresahkan masyarakat dan membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Ucapan Terima kasih oleh Pak H. Dadang kepada pihak kepolisian yang telah memberikan solusi untuk tetap aman dan tetiba di wilayah Karawaci, dan smoga pihak Polsek Karawaci selalu menjaga keamanan dan ketertiban wilayah karawaci dengan penuh semangat dan iklas. Tutur Pak H. Dadang. (IS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here