Beranda Kriminal Polsek Karawaci Melakukan Operasi Sikat Pekat 2019

Polsek Karawaci Melakukan Operasi Sikat Pekat 2019

14
0

Nusantara Satu-Dalam rangka menertibkan masyarakat dari hal hal yang dapat menimbulkan perbuatan yang berdampak negatif  dan kejahatan, Polsek Karawaci dan jajaran melakukan Operasi Sikat – Pekat 2019 sesuai atensi kapolsek karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi.S.IK. Operasi tersebut diikuti dengan kuat operasional 15 personil Polsek Karawaci oleh pimpinan Kanit Samapta IPTU Jumbadi dihadiri Panit Reskrim IPDA Ronald S.SH, dan Kanit Bimas IPDA Sudarto.SH.

Operasi Sikat – Pekat 2019 dengan sasaran target antara lain perjudian, minuman keras dan premanisme.

Dalam hal ini, Polsek Karawaci melaksanakan operasi ini sesuai target yang sudah ditentukan yakni melakukan pemeriksaan terhadap toko-toko minuman keras yang berkedok toko jamu dan kemudian ditemukan toko jamu di Jl.M.Toha, Kelurahan Nambo Jaya, Karawaci, Tangerang, dan dilakukan penggeledahan dan ternyata benar  berjualan dengan berbagai macam merk minuman keras sebanyak 10 dus.

Kemudian penjual minuman keras tersebut berikut barang bukti di bawa ke Polsek Karawaci guna pemeriksaan lebih lanjut.

Operasi sikat – pekat ini dilaksanakan guna menciptakan suasana wilayah Karawaci khususnya, agar warga masyarakat selalu aman dan tertib serta mengurangi kenakalan remaja yakni melakukan hal hal kejahatan seperti tawuran antar pemuda, melakukan hal perbuatan yang tidak terpuji menodong merampas dan sebagainya yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Terang IPTU Jumbadi, Kanit Samapta Polsek Karawaci.

Khususnya para remaja dan pemuda jangan melakukan tindakan premanisme dan mengkomsumsi minuman keras karena dapat meresahkan masyarakat dan merugikan diri sendiri dan orang lain oleh sebab itu pergunakan waktu dengan kegiatan yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara. Himbaunya lagi. (IS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here