Beranda Kriminal Kapolsek Neglasari Menghadiri Talk Show

Kapolsek Neglasari Menghadiri Talk Show

15
0

Nusantara Satu-Bentuk sinergitas bersama seluruh elemen masyarakat dan unsur tiga pilar di wilayah hukumnya, Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, Kompol R. Manurung.SH, menghadiri Talk Show dalam rangka Hari Sumpah Pemuda di Plaza Apartemen Aeropolis, Jalan Suryadharma, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (11/11/2019).

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Tangerang bekerjasama dengan pengelola Apartemen Aeropolis tersebut, nampak dihadiri oleh Kepala Dinas, Hj.R.Rina Hernaningsih.SH.,MH, Danramil 02 Batuceper Mayor Arm Bambang Heryanto,S.Sos, Camat Neglasari H. Ubaidillah Anshar,S.Sos.,MSi, Pimpinan Project Aeropolis, Toton Lafonase, Ketua KNPI Kota Tangerang Uis, Perwakilan OKP dan Pelajar.

Disela kegiatan, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung.SH, mengatakan, dalam pengamanan pada kegiatan bertajuk ‘Membangun Pemuda Kota Tangerang yang Kreatif dan Berkarakter’ ini, pihaknya menerjunkan beberapa personilnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.

“Pada pengamanan kegiatan masyarakat ini, kami turunkan 6 personil Polsek Neglasari yang langsung saya pimpinan, agar berlangsung aman dan kondusif,” terangnya Kompol R. Manurung di lokasi kegiatan.

Diketahui, acara Talkshow yang berlangsung meriah tersebut juga menghadirkan beberapa narasumber kompeten diantaranya, Psikolog, M. Abdilah Nuradhi, Motivator Rizky Ilhami,S.Sos.,M.AP. Kang Kota Tangerang, Dede Roheli. Penyiar radio, Martin Marsis. SUCA, Obie Mesak. Youtuber, Pakhrozy. Beauty Vlogger Jihan Putri. Dengan Moderator Nanda dan Abdul Aziz. (IS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here