Beranda Ogan Ilir Calon Kades No.3 Khairil Mukmin, S.Pd (Erel) Siap Jadikan Desa Talang Dukun...

Calon Kades No.3 Khairil Mukmin, S.Pd (Erel) Siap Jadikan Desa Talang Dukun Maju

193
0

Nusantara Satu-Dengan Siap Memajukan dan Mewujudkan Pemerintahan Desa yang Lebih Maju dan Unggul serta perekonomian yang merata,  Khairil Mukmin, S. Pd Siap mencalonkan diri dan mengabdi untuk masyarakat sebagai Kepala Desa Talang Dukun.

Setelah Rapat Daptar Pemilihan Tetap (DPT) yang ditetapkan oleh ketua panitia, Insya Allah saya Siap dan mematuhi aturan – aturan yang di tetapkan semasa kampanye atau sosialisasi kepada masyarakat. Yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa Talang Dukun pada hari Minggu,  (10/11/2019)

Diungkapkan Khairil, sebagai putra desa dirinya merasa bertanggung jawab dan berkomitmen untuk ikut berkontribusi memajukan desa kelahirannya tersebut dengan menjadi kepala desa Talang Dukun.

Jika saya terpilih menjadi kepala desa” tentunya saya bisa maksimal untuk merealisasikan ide-ide yang saya miliki untuk memajukan desa”. Saya berkomitmen untuk membuat desa talang dukun menjadi lebih Maju dan Unggul serta bersinergi kepada Pemerintahan, TNI/Polri serta desa-desa lainnya, untuk menuju desa maju, unggul, aman dan nyaman.

“Kita bisa maju bersama dengan melibatkan seluruh masyarakat desa guna mengawal pemerintahan dan kemajuan desa”, karena saya tidak akan bisa bekerja tanpa masyarakat,  apalah artinya kepala desa jika tidak bisa mengayomi dan tidak ada partisipasinya dari masyarakat.” kepala desa harus bisa turun bersosialisasi dengan ide-ide yang cemerlang, memajukan pendidikan, kesehatan, meningkatkan perekonomian seluruh masyarakat bukan hanya satu golongan tapi yang merata, ungkapnya

Seiring waktu semakin dekat nya waktu pemilihan kepala desa,  Khairil yang biasa di sapa erel juga menghimbau agar masyarakat dapat menyalurkan hak pilih mereka serta memilih calon yang benar-benar dapat berjuang memajukan desa.

“Saya berharap agar calon kepala desa lainnya dapat bertanding secara jujur, tanpa ada intimidasi dan money politic,  Serta tidak ada permusuhan antar calon dan pendukungnya setelah pemilihan kepala desa selesai. Ayo kita bersama sama membangun Desa tercinta kita “Desa Talang Dukun Maju” tanpa permusuhan dan perpecahan. Tegasnya.

Biodata Calon Kades No. 3. Nama : Khairil Mukmin, S. Pd,  TTLahir,  Talang Dukun,  22-November-1990. SD negeri Talang Dukun. MTs Pondok pesantren Al Amalul Khair Palembang. MAN 2 Palembang, Uniski Kayuagung FKIP PPKn, Leasing Oto finance Plg, BANK TIUR GANDA Tanjung raja Indralaya OI

Oragnisasi: Ketua Irma Talang dukun. Ketua Karang Taruna Talang Dukun. Ketua Perguruan Tapak Suci

Visi: Mewujudkan Desa Yang Maju,  mengutamakan pelayanan, meningkatkan perekonomian,  pembangunan desa yang merata, dan SDM yang Unggul.

Misi: Pembangunan yang merata sesuai kebutuhan masyarakat dan berkelanjutan. Pembangunan sarana olah raga, guna tubuh selalu sehat, bebas narkoba dan pendidikan akan meningkat. Memberikan pembinaan keterampilan kepada ibu-ibu dan remaja,  guna meningkatkan perekonomian rakyat. Memajukan perekonomian rakyat dan menciptakan lapangan pekerjaan dengan memperkuat BUMDES.  Akan mengaktifkan peran perangkat desa dan mengaktifkan kantor desa. SIAP Meninggalkan kepentingan pribadi demi kepentingan masyarakat desa Talang Dukun. Ujarnya.

“Jangan Lupa Tanggal 21 November 2019 Coblos No. 3 Khairil Mukmin, S. Pd. (erel) Terima Kasih,”ujarnya. (Akip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here