Beranda Kriminal Wakapolsek Karawaci Berpesan Buruh Jangan Mudah Teprovokasi

Wakapolsek Karawaci Berpesan Buruh Jangan Mudah Teprovokasi

69
0

Nusantara Satu-Wakapolsek Karawaci, Tangerang Kota, AKP Nurjaya.SH, berikut jajarannya melaksanakan kegiatan sambang dan melakukan pengecekan kegiatan masa yang akan berangkat ke Jakarta untuk unras serta berkoordinasi dengan serikat buruh dari ketua GSBI sdr. Rudianto, situasi kegiatan PT. Sulindafin dengan security untuk didata masa buruh atau serikat nya untuk diberikan himbauan dan penggalangan yang beralamat Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Karawaci, Tangerang, Senin (28/10/2019) siang.

Sesuai arahan Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi.S.IK, dan kepada seluruh personil Polsek Karawaci, “agar memberikan penggalangan dan himbauan untuk tidak berangkat melakukan unras kepada seluruh warga ataupun buruh dan masyarakat supaya juga tidak mudah terprovokasi yang akan dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.”

Dan, Wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya menempatkan personil Polsek Karawaci di PT Sulindafin sebanyak 7 (tujuh) personil guna mengantisipasi dan melaporkan ke Polsek Karawaci maupun Polres Metro Tangerang Kota. (IS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here