Beranda Kriminal Kemerdekaan Penyampaian Pendapat di Muka Umum

Kemerdekaan Penyampaian Pendapat di Muka Umum

62
0

Nusantara Satu-Kegiatan acara Seminar Mahasiswa Kampus sebagai  Pelopor Keselamatan Lalu Lintas & Penyampaian Undang – Undang RI No 9 Tahun 1998 Tentang Kemerdekaan Penyampaian Pendapat di Muka Umum, acara inipun dilaksanakan di Kampus MDP Jl. Rajawali No 14. 9 Ilir Kec Ilit Tim ll Kota Palembang acara tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan MDP Alexander Kurniawan dan Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel Kombes Pol Dwi Asmoro Sik MH, jum’at (18/10/2019).

Usai acara tersebut Dirlantas Polda Sumsel Kombes. Pol. Dwi Amoro, Sik, MH, mengungkapkan, Hari ini kebetulan di Kampus MDP Kota Palembang mengumpulkan beberapa Universitas yang ada di Kota Palembang.

“Pertama kita mencoba mewujudkan pendapat dimuka umum mudah – mudahan bisa dilakukan. Disini kita berharap mahasiswa memang lebih banyak memanfaatkan waktynya. Kedepan bagaimana menciptakan sesuatu yang nantinya berguna bagi masyarakat,” ungkap Dwi

Dwi menuturkan, karena baru pertama sebenarnya ini inisiatif saja. Acara tadi sangat baik menurut kami karena kami akan mengajarkan bagaimana caranya berlalulintas. Mudah – mudahan peserta yang mengikuti tadi semoga paham dan kemudian bisa tau apa yang harus dilakukan.

“Kami berharap Mahasiswa disini banyak memanfaatkan  waktunya. Kesempatan untuk mencari lebih banyak Skil dan kami dari Kampus harus selalu menyiapkan dari usaha pengembangan.

Lebih lanjut dia menuturkan,  pihaknya berusaha buat Mahasiswa untuk berpikir bagaimana kedepannya untuk kemasyarakat.

“Acara tadi sangat baik menurut kami karena ini mengajarkan kepada kita bagaimana caranya ber lalulintas sekaligus mudah menginformasikan mengenai undang-undang berlalu lintas, ya saya kira kan mudah-mudahan peserta yang mengikuti tadi semoga paham dan kemudian bisa tau apa yang harus dilakukan.

“Kami berharap Mahasiswa disinikan  banyak memanfaatkan waktu kesempatanya untuk mencari lebih banyak Skil. Kami dari kampus harus selalu menyiapkan dari usaha pengembangan, informasi tentang apa. Kita berusaha buat Mahasiswa untuk berfikir bagaimana kedepannya untuk Masyarakat,” pungkasnya.(Akip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here