Beranda Jakarta Kapolsek Metro Pimpin Pertemuan

Kapolsek Metro Pimpin Pertemuan

187
0

Nusantara Satu-Kapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, AKBP Ach. Imam Rifai.SH.,SIK.,MPICT.,MISS, didampingi Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan Kompol Jubaedi.SH, dan para Bhabinkamtibmas diwilayah hukum Polsek Metro Penjaringan Pimpin pertemuan sekaligus  Silahturahmi dengan Pokdarkamtibmas Kecamatan Penjaringan, bertempat di Ruang Data lantai II Polsek Metro Penjaringan, Rabu (16-10-2019), pukul 18.30 Wib.

Dalam kegiatan ini, khusus anggota Pokdarkamtibmas, diantaranya : Ketua Pokdar Kecamatan (Bapak Pius). Ketua Pokdar Kelurahan Penjaringan (Bapak Teddy). Ketua Pokdar Kelurahan Pejagalan (Bapak King Darto). Ketua Pokdar Kelurahan Kamal (Bapak Sukirno). Ketua Pokdar Kelurahan Kapuk Muara (Bapak Warsidi). Dan Ketua Pokdar Kelurahan Pluit (Ibu Anggel) beserta pengurus Anggota Pokdarkamtibmas.

Kegiatan ini dilakukan guna pendekatan anggota Kepolisian  dengan anggota Pokdarkamtibmas sehingga terjalin silahturahmi yang baik, sekaligus memperkenalkan diri Kapolsek Metro Penjaringan dan mohon kerjasama dalam menjaga kamtibmas diwilayahnya.

Kegiatan ini dengan maksud memberikan pencerahan terhadap Pokdarkamtibmas atensi Kapolres Metro Jakarta Utara terkait Pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI dan pendataan Anggota Podarkamtibmas diwilayah  Penjaringan, Jakarta Utara.

Dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan sharing Informasi serta mengajak untuk berperan aktif dalam menjaga harkamtibmas dan agar menjaga anaknya dari bahaya narkoba, dan waspada terhadap guantibmas terutama curas curat curanmor serta hindari Tindak Kejahatan.

Kegiatan ini merupakan tatap muka dan silahturahmi langsung dengan Pokdarkamtibmas dalam upaya bersama menciptakan situasi aman damai tentram dam kondusif.

Dimana kegiatan ini sangat bermanfaat lebih tepatnya sebagai bentuk sasaran untuk bisa menjadi polisi bagi dirinya di lingkungannya. (IS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here