Beranda Kriminal Bhabinkamtibmas Koang Jaya Sambangi Tokoh Masyarakat

Bhabinkamtibmas Koang Jaya Sambangi Tokoh Masyarakat

83
0

Nusantara Satu-Terciptanya suasana harmonis kewilayahan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Koang Jaya, Polsek Karawaci Aiptu Bondan Maryanto silahturahmi dengan bertatap muka ke tokoh Agama dengan Ustad Sugandi dikediamannya Jl.Kisaiman No.1 Rt.03/05, Kel.Koang Jaya, Kec.Karawaci, Tangerang Kota, Sabtu (12/10/2019) siang hari.

Aiptu Bondan Maryanto menjalankan tugas  sesuai dengan arahan Kapolsek Karawaci AKP.Yulies Andri Pratiwi.S.IK, agar para Bhabin melaksanakan sambang dan silaturahmi cooling sistem dengan tokoh agama, tokoh masyaralat, tokoh pemuda dan warga masyarakat supaya masyarakat merasa tenang dan aman. Terangnya Aiptu Bondan Maryanto.

Dalam kesempatan ini, Aiptu Bondan Maryanto menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh Agama Ustad Sugandi yakni  “untuk membantu menjaga toleransi umat beragama  yang sudah berjalan dengan baik dan dapat membantu tugas-tugas kepolisian dalam partisipasi bersama warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah ini, sehingga lingkungan ini bebas dari kejahatan dari tangan tangan jahil dan hasutan atau pencemaran hoax melalui medsos yang tidak bertanggung jawab.” Papar nya Aiptu Bondan Maryanto.

Ia juga menghimbau kepada Ustad Sugandi “apabila mengisi ceramah atau pengajian agar dapat memberikan kesejukkan hati dan damai sejahtera bagi para jamaahnya serta tidak memberikan konten yang negatifm” Tegas Aiptu Bondan Maryanto.

Bila ada informasi dan permasalahan agar segera menghubungi Binamas atau Polsek Karawaci. Tambah Aiptu Bondan Maryanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Koang Jaya, Polsek Karawaci. (IS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here