Beranda Kriminal Polsek Karawaci Memberikan Arahan kepada Mahasiswa

Polsek Karawaci Memberikan Arahan kepada Mahasiswa

6
0

Nusantara Satu-Untuk memberikan himbauan dan arahan kepada mahasiswa dan dosen,  Polsek Karawaci dipimpin Wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya.SH, didampingi Kanit Samapta IPTU Jumbadi beserta jajarannya kunjungi kampus STMIK Masa Depan dan kesempatan ini Wakapolsek AKP Nurjaya.SH, disambut baik oleh sdri.Dr.Yohanah,M.Kom / selaku Ketua STMIK Masa Depan Jl.Gatot Subroto Km 0,5 Rt.03/02, Kel.Cimone, Kec.Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (11/10/2019).

Dengan rasa antusias jajaran melaksanakan dan menindak lanjuti program Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim.S.Ik.,M.Si, dan arahan Kapolsek Karawaci AKP. Yulies Andri Pratiwi.S.Ik, dengan sambang tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, majelis taqlim dan tokoh ormas yang ada diwilayah binaannya guna mendinginkan situasi pasca Pemilu 2019. Terang Wakapolsek.

Dilanjutkan dengan kebijakan Wakapolsek menyampaikan pesan kamtibmas agar disampaikan kepada Mahasiswanya supaya tidak mengikuti Demo Gedung DPR/MPR  di Jakarta, dikawatirkan dalam demo nanti disusupi orang yang tidak bertanggung jawab. Himbau AKP Nurjaya.SH.

Ia juga menyampaikan titipan bantuan penggalangan bencana alam diluar daerah, kita dari Kapolres Metro Tangerang Kota. Ajak Wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya.SH.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada Dr.Yohanah,M.Kom,  yang telah bersilaturahmi serta akan menyampaikan kepada Mahasiswa untuk tidak hadir ke Jakarta dan ucapan terimakasih bantuan yang telah diberikan ke Stimik Masa Depan semoga bermanfaat. (IS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here