Beranda Kriminal Kepolisian Batu Ceper Jaga Keharmonisan dengan Tokoh Agama

Kepolisian Batu Ceper Jaga Keharmonisan dengan Tokoh Agama

8
0

Nusantara Satu-Keharmonisan silahturahmi yang telah dilakukan Kapolsek Batu Ceper terhadap para ulama dan tokoh agama lainnya telah dilakukan dengan baik, oleh sebab itu maka pada hari Rabu (9/10/2019), pukul 10.30 Wib, Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA, melaksanakan kegiatan Cooling System dengan melakukan sambang kepada ulama Tokoh Agama pimpinan Pondok Pesantren Assidiqiyah 2 Batujaya Bapak KH. Ulil Absirt diwilayah JL.Garuda, Kel.Batujaya, Kec.Batu Ceper, Kota Tangerang.

Maksud dan tujuan pertemuan tersebut adalah untuk  pelaksanaan kegiatan Cooling System yang merupakan sebuah program Kapolres Metro Tangerang Kota untuk merangkul semua kalangan agar bisa sama-sama bersatu menjaga keamanan.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan memberikan pesan-pesan kamtibmas agar tokoh agama/tokoh masyarakat membantu kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Pasca Pemilu tahun 2019.

Sedangkan kegiatan tersebut berlangsung dengan humanis, Kapolsek Batu Ceper telah   menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang pada intinya  ‘’Cooling System paska pemilu 2019 dan mengajak kepada seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat   untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Batu Ceper  tetap Kondusif  menjelang pelantikan Legislatif  dan pelantikan Presiden RI atau Wakil Presiden RI 2019,” tutur Kapolsek Batu Ceper Tutur Hidayat Iwan Irawan.SH.MA. (IS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here