Beranda Bandung TNI-Polri Melakukan Pengecoran Jalan di Dusun

TNI-Polri Melakukan Pengecoran Jalan di Dusun

11
0

Nusantara Satu-Dalam Rangka HUT TNI Ke- 74 Tahun 2019 dan Sinergitas TNI – POLRI serta Masyarakat Desa Selasari Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis, Danramil 1307 Kawali Mayor Inf. Sukanda Suyono dan Kapolsek Kawali Kompol Kusnadi Erisyadi.S.AP.,M.M, pimpin langsung kegiatan Karya Bhakti berupa Pengecoran Jalan di Dusun Cipendeuy Desa Selasari, Kec.Kawali, Kab.Ciamis. Selasa (08/10/2019), pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Kegiatan Karya Bhakti, diikuti oleh : Koramil 1307 Kawali, sebanyak (17 Personil) dipimpin oleh Danramil Mayor Inf. Sukanda Suyono. Polsek Kawali, sebanyak (14 Personil) dipimpin oleh Kapolsek Kawali Kompol Kusnadi Erisyadi.S.AP, M.M, beserta Kanit Binmas dan Panit 1 Lantas Polsek Kawali Iptu M. Sarbini.S.Sy, dan Iptu Asep Herdiana. Dan Masyarakat Dusun Cipeundeuy Desa Selasari dipimpin oleh Kepala Desa Selasari Sdr. Saepudin.

Kegiatan Kerja Bhakti tersebut dilaksanakan oleh TNI – POLRI serta Masyarakat Desa Selasari berupa Pengecoran Jalan sepanjang lebih kurang 200 Meter dengan menggunakan sumber Dana dari Dana Desa tahap 2 (dua) dengan tujuan untuk meningkatkan  Perekonomian Masyarakat Desa Selasari.

Selama kegiatan Karya Bhakti berupa Pengecoran Jalan Dalam Rangka HUT TNI Ke – 74 Tahun 2019 Sinergitas TNI – POLRI dan Masyarakat Desa Selasari Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis, berlangsung situasi berjalan dengan aman, tertib, lancar dan kondusif. (IS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here