Beranda Jakarta Kepolisian Resor Metro Mengadakan Kegiatan Baksos

Kepolisian Resor Metro Mengadakan Kegiatan Baksos

10
0

Nusantara Satu-Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara akan mengadakan kegiatan Baksos (Bakti Sosial) rencananya akan dilaksanakan di Yayasan Al Mujahirin Tarbiyah Islamiah Jln.Teluk Gong Rt.07/13, Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kegiatan Baksos yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2019, berupa bakti sosial pengobatan umum, pengobatan gigi, pelayanan SIM dan STNK, pemberian santunan dan pembagian sembako.

Untuk memastikan acara tersebut berjalan lancar dan aman, sejumlah Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Utara yang didampingi sejumlah pimpinan dari Polsek Metro Penjaringan melakukan pengecekan ke lokasi, Rabu (09/10/2019).

Adapun para Pejabat Utama tersebut adalah : Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utara (AKBP Sucipto). Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Utara (AKBP Yayuk Suwitaningsih). Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Utara (AKBP Wiyono.SH.MH). Kapolsek Metro Penjaringan (AKBP Ach.Imam Rifai).

Dan selain itu ada juga : Wakasat Intelkam Polres Metro Jakarta Utara (Kompol M.Silalahi.SH). Kasubag Sarpras (Kompol Santoso). Wakasat Binmas Polres Metro Jakarta Utara (Kompol Edi Winarno). Kasi Propam Polres Metro Jakarta Utara (Kompol Gampang.SH).

Para Pejabat Utama Polres Metro Utara yang hadir disambut oleh Ketua Yayasan Al Muhajirin Bapak H.Agus Salam. Selama kegiatan pengecekan lokasi dan koordinasi dengan yayasan berlangsung lancar dan kondusif. (IS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here