Beranda Nasional Dandim 0506 Memimpin Upacara Memperingati HUT TNI

Dandim 0506 Memimpin Upacara Memperingati HUT TNI

25
0

Nusantara Satu-Dandim 0506 Tangerang Kolonel Wisnu K dalam Upacara peringatan HUT TNI ke-74 sebagai komandan upacara menyampaikan, Alhamdulillah kita bisa memperingati HUT TNI ke 74 ini, dalam keadaan tentram,sehat dan TNI sudah sepenuhnya bekerja secara Profesional untuk Masyarakat Indonesia dan akan terus berusaha menjadi lebih baik lagi.

Tema “HUT TNI Ke 74 Tahun 2019 adalah TNI Profesional Kebanggaan Rakyat.” Lanjut Komandan Dandim 0506 Wisnu K,  saat ini perkembangan Teknologi didunia, sangat berkembang dengan cepat, TNI harus siap menghadapinya. Prajurit TNI harus paham teroterial Negara Republik Indonesia. Katanya.

“Ya, TNI banyak membentuk Pasukan Khusus dan melaksanakan Operasi Khusus guna pengamanan Negara Republik Indonesia. TNI juga harus bahu membahu bersama Komponen isntasi lainya guna menciptakan Rasa aman dan tentram kepada seluruh Rakyat atau Bangsa Indonesia. Tegasnya.

Dandim juga mengatakan, Kepada prajurit TNI, harus memperkokoh Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, lakukan tugas dengan Baik dan Ikhlas. “Semoga ALLAH SWT, selalu Meridhoi Tugas TNI dalam menciptakan Rasa aman dan tentram kepada seluruh Rakyat Indonesia. Himbau Dandim 0506 Tangerang Kolonel Wisnu K, selaku Komandan Upacara HUT TNI ke 74 di lapangan Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (5/10/2019), pukul 08.00 Wib.

Setelah Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah di ruang Aula Polres Metro Tangerang Kota.

Pada kegiatan tersebut, tentunya dihadari oleh orang nomorsatu di Pemkot Tangerang yaitu Walikota Tangerang Bapak H.Arief R.Wismansyah B.Sc.M.Kes, dan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes. Pol.Abdul Karim.SIK.MSI, serta DANDIM 0506 Kolonel Wisnu K.

“Dibarisan yang berbeda juga terlihat Kapolres Metro Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan.Sik MSI, dan Kapolres Metro Bandara Soeta. AKBP. Arie Ardian Rishadi, SIK, MSI. Juga terlihat kehadiran Danyonif Mekanis 203/AK. LETKOL. INF Bangun Siregar.

DANYONKAV-9/SDK MAYOR.KAV.Ivan Alfa.S.SOS, kemudian DANYON ARHANUDRI -1 KOSTRAD. LETKOL. ARH Choirul Huda S.SOS.

Terlihat dengan gagah kehadiran DANDENPOM JAYA 1 Tangerang. LETKOL. CPM. Yudo Pramono, dan kehadiaran DANDENPAL “A” DAM JAYA.

Kegiatan Upacara Hut TNI ke 74 itu juga dihadiri, KA RS Tk IV / DAANMOGOT, Kakaminvetcad-06 Tangerang, FORKOPINDA / Pejabat Pemda KOTA TANGERANG, FORKOPINDA / Pejabat Pemda KOTA TANGERANG SELATAN, KOMBATA, PJU Polres metro Tangerang Kota, Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota, PERSIT KOMDIM 0506 TANGERANG. (IS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here